Senin, 14 April 2014

INSPIRING GENERATION (serial korea/4 disk)


Pemain: Kim Hyun Joong, Kwak Dong Yun, Im Soo Hyang, Joo Da Young, Jin Se Yun, Ji Woo


SINOPSIS :

Berbasis di tahun 1930-an dari Shanghai , Cina . Drama ini adalah kisah tentang cinta , persahabatan , aspirasi , kesetiaan dan patriotisme .
Cerita berlanjut dengan pria bernama Shin Jung Tae ( Kim Hyun Joong ) yang akan melindungi sesamanya dari invasi Jepang . Dia memiliki keterampilan alami pada pertempuran dan kemudian mendapatkan jalan untuk menjadi salah satu pejuang terbesar selama Jepang Rule .
Shin Jung Tae kehilangan ayahnya pada usia 15 ketika tentara Jepang menembaknya selama pendudukan Jepang dari Shanghai pada 1930-an . Tapi bukannya mencari keadilan , Jung Tae dituduh atas kematian ayahnya sendiri . Jung Tae menemukan keadilan hanya dengan menggunakan tinjunya di gang-gang belakang Shanghai , tumbuh menjadi petarung terbaik di benua itu . Setelah kematian ayahnya , Jung Tae diambil dan dibesarkan oleh ayah Yoon Ok Ryun ( Jin Se Yun ) . Ia jatuh cinta dengan semangat muda ” adik “-nya yang bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi tapi menjadi lebih jauh dengan jatuh cinta , meskipun ia terlalu canggung untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya . Tapi Deguchi Gaya ( Im Soo Hyang ) yang dingin dan penuh perhitungan , anak tiri dari seorang pejabat tinggi Jepang National Assembly Denkai , mungkin menghalangi kebahagiaan mereka .
Dapatkah anak muda Korea ex – patriot di Cina ini mempertahankan masa depan mereka selama waktu yang keras seperti itu?

NO TRAILER 

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates