Selasa, 19 November 2013

SECRET (serial korea/4 Disk)


Pemain: Hwang Jung Eum, Ji Sung, Bae Soo Bin, Lee Da Hee


SINOPSIS :

Setiap orang memiliki rahasia mereka sendiri. Rahasia dapat membantu orang berhasil dan bahkan jatuh cinta, tetapi juga dapat menghancurkan rahasia orang. Rahasia kadang-kadang bisa membuat kita bahagia, cemas, atau bahkan membutakan kita dengan realitas. Drama ini adalah tentang rahasia. Ini adalah eksplorasi ke dalam cobaan dan penderitaan orang-orang yang hidup dengan rahasia. Rahasia ini mendorong empat karakter ingin menemukan cinta dan membalas dendam.
Melodrama ini adalah tentang “fatal asmara” antara seorang pria yang kehilangan kekasihnya dalam sebuah kecelakaan, dan jatuh cinta dengan wanita yang bertanggung jawab atas kematiannya.
Jo Min Hyuk (Ji Sung) dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya. Dia memiliki segala sesuatu termasuk ketampanan, kecerdasan, namun ia tidak memiliki kebaikan hati. Dia kehilangan kekasihnya dalam kecelakaan tabrak-lari.
Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum) masuk ke penjara, karena kecelakaan tabrak-lari yang menewaskan pacar Min Hyuk. Pacarnya, Ahn Do Hoon (Bae Soo Bin) adalah orang yang sesungguhnya melakukan kecelakaan tabrak-lari, tapi Yoo Jung yang di salahkan. Dia kemudian dikhianati oleh pacarnya.
Sementara itu, Shin Se Yeon (Lee Da Hee) adalah satu dengan cinta yang tak terbalas. Dia digambarkan sebagai karakter yang “haus akan cinta,” dan dia akan menjadi karakter tersakiti karena dia tidak bisa memiliki satu orangpun yang dia inginkan.

TRAILER :


0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates