Kamis, 01 Agustus 2013

INTERSECTIONS (ready stock)



SINOPSIS :

Pemain: Frank Grillo, Jaimie Alexander, Roschdy Zem, Marie-Josée Croze


Didukung oleh salah satu aktor berdarah Perancis-Maroko, yakni Roschdy Zem, film berjudul “Intersections” ini bermula ketika pasangan pengantin baru, Scoot Dolan (Frank Grillo) dan istrinya Taylor (Jaimie Alexander), memutuskan untuk berbulan madu di Maroko. Tetapi kemudian kebahagiaan Scoot Dolan harus perlahan lenyap karena Taylor yang baru saja dinikahinya diam-diam merencanakan pembunuhan terhadap dirinya, dengan bantuan kekasih Taylor, Travis (Charlie Bewley).
Rencana pembunuhan tersebut rupanya tidak berjalan sesuai rencana, karena tiba-tiba saja semua pihak terlibat dalam kecelakaan mobil beruntun di padang gurun terpencil. Mereka berhasil menyelamatkan diri dan kemudian bertemu korban-korban selamat lainnya, termasuk Omar (Moussa Maaskri), seorang penyelundup berlian yang ketika itu bersama polisi sedang dalam masa transfer ke penjara di daerah lain, juga Audrey (Marie-Jos e Croze), seorang wanita Perancis dan bayinya yang sedang sakit, serta seorang ‘tukang reparasi’ misterius bernama Saleh (Roschdy Zem).
Orang-orang yang tidak pernah bertemu satu sama lain sebelumnya ini mau tidak mau harus bersama untuk bertahan hidup. Sekelompok korban selamat itu kemudian memulai perjalanan bersama-sama dan mengalami banyak hambatan, termasuk masalah-masalah pribadi di antara mereka. Mereka tidak mempercayai satu sama lain, yang ada hanyalah kekerasan dan keinginan menghabisi yang lain. Dan keadaan semakin memanas ketika mereka sampai di jantung gurun Essaouira, ketika dua orang di antara mereka mati dan seorang penjahat baru muncul, yakni Cyril (Carlos Leal).

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates