Kamis, 18 Juli 2013

DATING AGENCY CYRANO (seial korea/4 disk)



SINOPSIS :

Pemain : Laee Jong Hyuk, Choi Soo Young, Lee Chun Hee, Hong Jong Hyun, Jo Yoon Woo, Sung Woo, Kim Min Kyo, Ha Yun Joo

perihal sesuatu agensi kencan untuk memperoleh bayaran dari klien, seluruh itu dalam usaha untuk menggalang dana yang cukup untuk menyelamatkan teater tua.
Sesudah Seo Byung Hoon ( Lee Jong Hyuk ) kehilangan sahabatnya dalam satu kecelakaan, direktur teater itu amat menderita serta merasa bersalah dan mengambil keputusan untuk menyelamatkan rombongan teater temannya yang paling akhir. Menggunakan keterampilan ahlinya, ia membentuk sesuatu agensi kencan bernama Cyrano.
Sesaat itu, Gong Min Young ( Choi Soo Young ) yaitu di antara bagian dari agensi kencan. Dia tidak pas dengan Byung Hoon dikarenakan kepribadiannya yang tidak sama dengan mereka. Cha Seung Pyo ( Lee Chun Hee ) yaitu seorang pria dengan masa lalu yang misterius serta koki dari restoran yang bersebelahan dengan teater dimana agen kencan berada.
Moo Jin ( Hong Jong Hyun ) diambil ke agen kencan dikarenakan keterampilan serta kejeniusannya di bidang teknologi. Dia yaitu otak di balik seluruh gadget hi-tech yang dipakai oleh agen di lapangan. A Rang ( Jo Yoon Woo ) yaitu seorang anak SMA berumur 19 tahun muda yang bercita-cita jadi seorang aktor teater.

TRAILER :



0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates