Senin, 15 Juli 2013

BANGUN LAGI DONG LUPUS (ready srock)



SINOPSIS :

Pemeran : Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Alfandy, Fabila Mahadira, Mella Austen

Cerita berawal ketika Lupus pindah ke SMU Merah Putih. Disana dia bertemu dengan Poppie dan langsung jatuh hati pada cewek itu. Namun Poppie sudah punya kekasih lain yaitu Daniel.

Di sekolah yang baru itu, Lupus bertemu dengan teman-teman baru yang unik, seperti Gusur seniman aneh yang memiliki cita-cita untuk membeli rumah buat Engkongnya yang selama ini tinggal di bersama kakak iparnya.

Selain Gusur, ada juga Boim, playboy cap Duren Tiga yang selalu dikejar-kejar debt collector karena ibunya hutang untuk modal berdagang kain. Dan Anto, kutu buku yang pendiam dan menjunjung tinggi persahabatan.

Sementara itu, Poppie sibut dengan deadline pembuatan majalah sekolah yang selalu ditekan oleh Kepala Sekolah, Pak Zairin, dan guru olah raga yang keduanya ingin tampil di sampul depan majalah itu.

Disaat Poppie sibuk dengan urusannya, Lupus dan para sahabatnya merencanakan untuk ikut lomba go green yang diadakan Kementerian Kehutanan meski sempat ditentang oleh Kepala Sekolah.

Film ini diperankan oleh aktri dan aktor Indonesia, diantaranya Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Alfandy, Fabila Mahadira, Mella Austen, Cici Tegal, Dedi Mizwar, Eko Patrio.

Bagi kamu yang ingin tau kelanjutan ceritanya, langsung saja saksikan di bioskop kesayangan kamu, karena film ini sudah dirilis sejak 4 April 2013 kemarin di bioskop-bioskop Indonesia.

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates