Senin, 15 Juli 2013

BADGES OF FURY (ready stock)


SINOPSIS :


Pemain :
Jet Li, Wen Zhang, Collin Chou, Liu Shishi, Ada Liu, Michelle Chen, Wu Jing, Lin Shuang, Tian Liang, Leung Siu Lung, Bryan Leung, Tong Dawei, Grace Huang, Oscar Chan, Stephy Tang, Huang Xiaoming, Kevin Cheng, Raymond Lam, Alex Fong, Ma Yili, Wang Zhi Fei, Feng Dan Ying



Hanya dalam 3 hari, tiga kasus 'Smiling Murder' menggemparkan Hong Kong. Detektif muda Wang Bu Er (Wen Zhang) membuat pernyataan mengejutkan bahwa ini adalah pembunuhan berantai.
Dia dan temannya, Huang Fei Hong (Jet Li) melakukan penyelidikan dengan penuh antusias. Penampilan Huang tampak kurang meyakinkan dibandingkan Wang, namun kenyataannya, dia adalah ahli kung fu, dan hal itu selalu membantu Wang keluar dari situasi berbahaya.
Wang awalnya percaya bahwa aktris Liu Jin Shui (Liu Shishi) adalah tersangka utama, namun kemudian, ia dinyatakan tidak bersalah. Selanjutnya, ia fokus kepada adik Liu, Dai Yiyi (Ada Liu). Akhirnya, Wang mencoba menjadi kekasih Liu untuk menguak identitas pembunuh. Semakin dekat ia pada kebenaran, semakin dalam ia tenggelam ke dalam bahaya.

TRAILER :

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates