Sabtu, 29 Juni 2013

HUMMINGBIRD (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Jason Statham, Senem Temiz, Vicky McClure

Joey Jones (Jason Statham), seorang mantan prajurit khusus yang lari dari pengadilan militer kemudian menjadi tunawisma dan akhirnya terjebak dalam dunia kriminal di London.

Pada saat Joey Jones menjadi tunawisma dipukuli oleh orang. Dengan tubuh terluka Joey Jones memasuki sebuah rumah kosong dari atap rumah tersebut. Kemudian memotong rambutnya yang panjang dan secara tidak sengaja menggunakan identitas orang lain.

Merasa diberikan kesempatan kedua dengan menggunakan identitas orang lain maka membangkitkan sifat menolong/sifat malaikat sehingga memaksa Joey Jones terlibat di dalam dunia kriminal london.

Hummingbird menggambarkan kisah seorang pria yang mencari keadilan dengan versinya sendiri, dengan cinta.

TRAILER :

Kamis, 27 Juni 2013

OLYMPUS HAS FALLEN (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain : Gerard Butler, Aaron Eckhart, Radha Mitchell, Ashley Judd, Robert Forster, Angela Bassett, Melissa Leo, Dylan McDermott, Rick Yune, Tory Kittles, Cole Hauser

Film Olympus Has Fallen berkisah sekitar Olympus ( kode agen rahasia untuk Gedung Putih ). Menceritakan saat sang presiden diculik oleh seorang teroris yang amat jenius serta sukses menguasai gedung putih.
Sesaat itu, Mike Bannings ( Gerard Butler ), seorang pengawal spesial sang presiden jadi dipermalukan dikarenakan tidak sukses melindungi keselamatan orang nomer satu negeri itu. Disamping itu, dia juga terjebak didalam gedung putih tersebut.
Tim keamanan negara lalu segera melakukan tindakan untuk merebut kembali Olympus yang ada di tangan teroris tersebut. Bekerja bersama dengan tim keamanan nasional, Mike Bannings berupaya menyelamatkan sang Presiden serta menghentikan aksi teroris tersebut serta untuk menghindar berlangsungnya bencana yang semakin besar.


TRAILER :

MANDATE OF HEAVEN (serial korea/4 disk)


SINOPSIS :

Pemain :
Lee Dong Wook as Choi Won
Kim Yoo Bin as Choi Rang
Song Ji Hyo as Hong Da In
Im Seul Ong as Crown Prince Lee Ho, later King In Jong
Park Ji Young as Queen Moon Jung
Song Jong Ho as Lee Jung Hwan
Yoon Jin Yi as So Baek



Cerita dan Sinopsis Drama Korea Mandate of Heaven: The Fugitive of Joseon ini tentang seseorang yang merupakan pakar kesehatan dimana bekerja keras untuk menyelamatkan anak perempuannya dari sakit yang diderita akibat racun oleh King Injong.
Royal Physician Choi Won (diperankan oleh Lee Dong Wook) mencoba menyelamatkan putri perempuannya bernama Choi Rang (diperankan oleh Kim Yoo Bin) ynag terkena penyakit tak tersembuhkan.  Choi Won membesarkan anak perempuannya seorang diri setelah istrinya meninggal dunia.  Disisi lain ada wanita bernama Hong Da In (diperankan oleh Song Ji Hyo) yang merupakan seorang perawat Choi Rang.  Hong Da In, diam-diam jatuh cinta kepada Choi Won.


TRAILER :

100 YEAR LEGACY (serial korea/6 disk)


SINOPSIS :

Pemain Utama A Hundred Year’s Inheritance
Lee Jung Jin pemeran Lee Se Yoon
Eugene pemeran Min Chae Won
Choi Won Young pemeran as Kim Chul Goo
Yoon Ah Jung pemeran Kim Joo Ri



bercerita tentang sebuah keluarga yang telah meneruskan bisnis rumah makan mie selama 3 generasi.  Dialah Min Chae Won (diperankan oleh Eugene) yang merupakan kakak tertua dari keluarga tersebut yang kembali setelah percerainya.
Min Chae Won mencoba untuk meneruskan bisnis keluarganya tersebut.  Disini Min Chae Won menemukan lika liku kehidupan baik itu dengan keluarga maupun kehidupan percintaannya.

TRAILER :



ATLANTIC RIM (ready stock)


SINOPSIS :

Pemeran: Charlie Hunnam (Raleigh Becket), Rinko Kikuchi (Mako Mori), Idris Elba (Stacker Pentecost), Ron Perlman (Hannibal Chau), Charlie Day (Dr. Newton Geiszler), Burn Gorman (Gottlieb)

Satu-satunya alasan kenapa publik tidak semerta-merta menolak kehadiran “Pacific Rim” dan melabelinya sebagai usaha mengeruk uang dari kemiripan dengan film semacam “Transformers” adalah nama Guillermo del Toro yang ada di belakangnya. Di bawah arahan sutradara lain, “Pacific Rim” mungkin berubah menjadi cerita robot versus monster yang sangat generik. Tapi, kita tahu bahwa del Toro punya cita rasa visual yang unik. Tak berlebihan untuk berharap bahwa tampilan “Pacific Rim” nantinya akan hadir dengan inventif, detail, dan berkarakter. Minimal, dari trailernya, “Pacific Rim” sudah menampilkan beberapa hal unik seperti kehadiran suara komputer yang sangat mirip GLadOS dan tidak semua karakter jagoan utamanya merupakan orang Amerika. This year, we are cancelling the apocalypse to make way for “Pacific Rim”.
Sinopsis: Setelah sejumlah besar monster yang dinamakan Kaiju bangkit dari dalam laut, perang untuk mempertahankan nasib umat manusia yang memakan jutaan korban dan juga menggerus sumber daya alam Bumi selama bertahun-tahun pun dimulai. Untuk melawan para Kaiju, manusia membangun robot-robot raksasa yang disebut Jaeger. Robot ini dikendalikan oleh dua pilot yang pikirannya terhubung melalui sebuah jembatan syaraf. Meski demikian, tetap sulit bagi manusia untuk mengalahkan Kaiju. Di ambang kekalahan, tim penyerang ini pun berpaling pada dua sosok yang tak diduga, yaitu seorang pilot senior bernama Raleigh Antrobus (Charlie Hunnam) dan seorang siswa pelatihan bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi), untuk mengendalikan sebuah Jaeger legendaris dari masa lalu untuk mencoba menghentikan para Kaiju.

TRAILER :


ART IDOL (ready stock)


SINOPSIS :

Stars :  Chanakant Phoonsiriwong, Kornkamol Charoenchai, Golf Fucking Hero

Film ini menceritakan tentang seorang cowok yang bernama Art yang tidak tahu kemampuan atau bakat dalam dirinya. Foon, adalah seorang wanita yang merupakan tetangga dan teman sejak kecil Art. Foon adalah orang yang juga selalu mensuport dan bersedia membantu apapun yang Art ingin lakukan.

Pada suatu ketika Art mempunyai keinginan ingin menjadi seniman dan menjadi murid dari seniman terkenal dan yang selalu digilai para wanita bernama Mo. Keinginan Art diperkuat setelah dia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Me, yang tak lain adalah adiknya Mo.

Art berhasil menguasai 2 teknik melukis, melukis dengan cara tradisional dengan cat dan kanvas, dan cara melukis modern, dengan menggunakan komputer. Tapi Art hanya bisa meniru lukisan yang dibuat gurunya, artinya dia belum bisa berkreasi sendiri.

Hingga pada akhirnya Art diusir oleh Mo karena dia dianggap hanya bisa menjiplak apa yang dilakukan Mo ( lukisan ). Di sisi lain, Foon yang selalu ada untuk Art ternyata jatuh cinta pada Art. Sementara Art semakin menjauh dari Foon, sehingga membuat Foon mulai melupakan Art.

Keinginan Art menjadi seniman gagal, saat itu dia baru sadar bahwa dia membutuhkan Foon. Bagaimana kelanjutan hubungan Art dan Foon ? lantas, apakah keinginan Art untuk menjadi seorang Artist bisa terlaksana ?

TRAILER :

SKYTTEN (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Carsten Bjørnlund, Kim Bodnia, Marina Bouras

 Denmark baru saja menerima pemerintahan baru yang memenangkan pemilu untuk memiliki profil hijau. Tapi pemerintah adalah melakukan tentang-wajah dan kini memasuki untuk mendukung perjanjian kontroversial dengan AS pada iklim dampak sumur minyak di rentan Utara-Timur Greenland. Wartawan Mia MoesgÃ¥rd (Trine Dyrholm) berada di jalur skandal ini politik yang melibatkan Menteri Luar Negeri (Nikolaj Lie Kaas) perjanjian yang akan datang dengan pemerintah AS.

TRAILER :

WARRIOR OF THE STEPPE (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Kuralay Anarbekova, Aliya Anuarbek, Aliya Telebarisova

Sebuah cerita yang universal tentang kebebasan jiwa manusia dan perjuangan melawan perbudakan dan despotisme, tentang cinta, kehilangan dan pengkhianatan. Hal ini terlihat melalui mata anak-anak Kazakh sederhana dan remaja


TRAILER :

Selasa, 25 Juni 2013

AXE GIANT : THE WRATH OF PAUL BUNYAN (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Joe Estevez, Dan Haggerty, Thomas Downey

Kaum muda di kamp pelatihan pelaku kejahatan yang pertama kali ‘menemukan legenda raksasa penebang Paul Bunyan adalah nyata, tetapi jauh lebih mengerikan daripada yang mereka bayangkan.

TRAILER :

HAMMER OF THE GODS (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Charlie Bewley, Clive Standen, James Cosmo

 Sinopsis Hammer of the Gods 2013 di Bioskop: Sebuah Film Action War "Hammer of the Gods", tentang seorang raja Viking sekarat mengirimkan salah satu anaknya melakukan pencarian untuk menemukan harapan terakhir kerajaan dan menghentikan gerombolan musuh yang mendekat. Film produksi Magnet Releasing dibintangi Charlie Bewley, Elliot Cowan, Clive Standen, Guy Flanagan, Michael Jibson ini akan rilis di Bioskop Juli 2013 Internasional dan Indonesia.

TRAILER :

AMERICAN IDIOTS (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Jeffrey T. Schoettlin, Sean Muramatsu, Caroline D’Amore

Setelah kehilangan gadis impiannya karena pria lain, Wyatt dan 3 temannya lainya pergi ke Las Vegas. Dengan kurang dari dua puluh tujuh jam untuk menyelesaikan proses pernikahannya, 3 temannya Wyatt berupaya untuk menyelematkan pernikahan Wyatt karena jika tidak makan kebahagian dalam hidupnya akan hilang selama-lamannya… American Idiots!

TRAILER :


PASSION (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Rachel McAdams, Noomi Rapace, Karoline Herfurth

"Passion" film karya Brian de Palma ini bercerita tentang perebutan kekuasaan antara dua perempuan di dunia bisnis internasional. Christine, seorang wanita yang anggun, supel dan kaya raya. Sedangkan Isabelle, wanita yang lugu, cantik, namun mudah terpengaruh.
Walaupun demikian mereka berada dalam dunia bisnis yang sama. Christine memimpin bisnis dengan sifat angkuh, penuh manipulasi dan dominasi. Suatu ketika Christine mengetahui bahwa Isabelle memiliki hubungan dengan pacarnya. Mereka berdua pun saling membenci.
Pada malam pembunuhan itu, Isabelle sedang berada di tempat ballet, sementara Christine menerima undangan dari seseorang pergi ke suatu tempat. Karena ia menyukai kejutan, Christine pun pergi ke tempat itu. Siapakah pengirim surat misterius itu? Dan bagaimana nasib Isabelle?

TRAILER :

ADMISSION (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain :
Tina FeyPaul RuddMichael Sheen, Lily Tomlin, Nat Wolff, Gloria Reueben, Wallace Shawn, Sonya Walger

"Admission" menceritakan tentang seorang konselor (Tina Fey) di perguruan tinggi yang terlibat cinta dengan teman lamanya (Paul Rudd).

TRAILER :

YOUNG AND DANGEROUS RELOADED (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain: Philip Ng, Him Law, Paul Wong, Oscar Leung, Jacquelin Ch’ng, Jazz Lam, Michelle Hu, Dominic Ho



Mengangkat kehidupan triad (mafia Hong Kong), film aslinya berisi adegan kekerasan, seks, penuh darah, juga banyak bahasa kasar. Wong Jing menjanjikan, remake yang diberi judulYoung and Dangerous: Reloaded ini adegan aksinya bakal lebih sadis dan adegan seksnya lebih hot dari versi aslinya.
Tapi, saat rumah produksi merilis poster Reloaded, media dan netizen Hong Kong pun ragu dengan janji Wong Jing. Konsep poster masih sama dengan aslinya, lima karakter pria berdiri di tengah jalan Hong Kong nan gemerlap.
Yang membedakan, kostumnya. Kalau di Young and Dangerous pertama, kostum 5 pemainnya memakai jaket kulit dan jins belel, maka dalam Reloaded 5 aktor utamanya memakai kostum serba putih. Terlihat 4 dari 5 aktor memamerkan dada mereka yang bidang.


TRAILER :

SEASON CHANGE (ready stock)


SINOPSIS :

Pom (Witawat Singhalampong), seorang remaja yang pintar bermain drum  naksir Dao (Yuwanart Arayanimitsakul), seorang gadis cantik di sekolahnya yang bahkan tidak menyadari bahwa ia ada.

Tapi ketika dia tahu dia berangkat ke Mahidol College of Music, Pom memutuskan untuk mendaftarkan diri, melawan keinginan ayahnya (Jumpon Thongtan), yang ingin anak itu untuk belajar kedokteran dan menjadi dokter, sama seperti teman terbaik ayahnya. 

Untuk bantuan dalam menutupi studi musiknya, Pom meminta bantuan Aom (Chutima Teepanart), putri dokter itu. Dan dengan demikian memulai cinta segitiga. Pom hanya memiliki mata yang indah, bakat Dao, siapa yang berlatih begitu keras menjadi master biola dan beasiswa untuk ke Hungaria, bahwa dia tidak punya waktu untuk anak laki-laki. Sementara Aom, yang tidak cantik atau berbakat musik namun keberanian untuk  meluangkan, telah jatuh cinta kepada Pom. Dia menuruti Pom di satu-satunya cara seorang gadis Thai yang baik - dia membuat dia tidak makan sayur nya.



Pom, sementara itu, juga harus memilih antara musik rock dan klasik. Haruskah dia pergi untuk suara yang menyenangkan untuk bermain dan mudah untuk mendengarkan, atau memilih untuk keanggunan dan kecanggihan, tetapi juga banyak kerja keras? Dia dipilih oleh beberapa orang dan ditekan ke trio kekuasaan mereka, bermain beberapa punky, gitar-didorong balada rock.

Namun, karena Dao adalah concertmaster untuk orkestra, Pom bergabung itu juga dan lahan tempat bermain timpani. Dia frustrasi oleh kegagalan Dao untuk memperhatikan dia dan bosan dengan kurangnya catatan dalam lembaran Vivaldi mereka bermain - sejumlah kecil yang disebut The Four Seasons.

Tapi, dengan bantuan seorang Yoda keriput dari instruktur perkusi Jepang (mime-aktor menyenangkan Yano Kazuki, siapa yang bermain lebih banyak di sini daripada dirinya di Metroseksual), Pom mulai memahami ruang antara catatan dan mengambil minat dalam semakin besar gambar. Plus, dia membantu AOM, bakat multi-instrumentalis satunya yang tampaknya menjadi simbal, dengan studinya. Mungkin gadis itu memiliki kemungkinan, baik sebagai pacar dan sebagai musisi berbakat, setelah semua.

Akhirnya Pom membuat keputusan akhir - dia pergi klasik - banyak kekecewaan orang-orang dalam band-nya. Mereka memainkan satu nomor terakhir pada quad kampus, yang menangkap perhatian Dao.Tiba-tiba, ia dan Pom adalah item dan kecewa Aom memudar ke latar belakang.

TRAILER :

NO TRAILER !!!

THE HAUNTING OF HELENA (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Harriet MacMasters-Green, Sabrina Jolie Perez and Jarreth J. Merz

Seorang ibu tunggal bergerak ke rumah baru dengan putrinya. Segera setelah gadis muda memiliki bayi pertama gigi jatuh liburnya, dia mulai menceritakan bahwa dia sedang mengalami kunjungan nokturnal oleh peri gigi. Tampaknya rumah memiliki sejarah menyeramkan.

TRAILER :

SPRING BREAKERS (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain :
James FrancoSelena GomezVanessa HudgensHeather MorrisAshley Benson, Rachel Korine, Emma Holzer, Lauren Vera


"Spring Breakers" menceritakan tentang sekelompok gadis yang dipenjara akibat merampok sebuah restoran. Mereka lalu dibebaskan oleh seorang rapper bernama Alien (James Franco) yang ternyata adalah gembong narkoba dan penyalur senjata. Pria itu lalu menyuruh para gadis ini melakukan pekerjaan kotor untuknya.

TRAILER :

COMPULSION (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain :
Heather Graham, Carrie-Anne Moss, Kevin Dillon, Joe Mantegna, Vilmos Zsigmond

Amy (Heather Graham) adalah seorang koki ahli penikmat makanan yang lincah dan berkarisma, tapi dia memiliki nafsu makan yang berbahaya. Dia menggunakan sisi sensual di setiap hidangan untuk memikat mangsanya dan mengubahnya menjadi korban. Ketika Amy menyadari tetangga barunya Saffron (Carrie-Anne Moss) adalah mantan bintang cilik dan menjadi salah satu orang yang mengidolakannya, Amy langsung menggunakan seluruh kemampuannya di dapur untuk dapat mendominasi Saffron.

TRAILER :

LIARS ALL (ready stock)


SINOPSIS :

Stars:


Pada malam tahun baru di London, permainan provokatif berputar di luar kendali dan berakhir dalam pembunuhan, pembunuh sebenarnya sulit dipahami di tengah kesaksian yang bertentangan dan motif tersembunyi.


TRAILER :



FIRST KISS (ready stock)


SINOPSIS :

Bintang : Kaneungnich Jaksamithanon
Pichasini Tanwiboon
Songsitt Rungnoppakhunsri
Takrit Hemannopjit


First Kiss Sebuah film Komedi Romantis dari Thailand
Bercerita ttg Sa Seorang Wanita berumur 25 tahun dan telah bersumpah untuk tidak jatuh cinta lagi,
Tapi takdir berkata lain ketika dia tak sengaja memberikan ciuman pertamanya kepada seorang anak SMA, Bass, di dalam bus.
Bass pun menjadi tergila-gila kepada Sa, mereka perlahan mulai jatuh cinta.
Hal menjadi rumit ketika cinta pertama Sa, Ohm, muncul kembali.
Hal ini malah mendorong Bass untuk lebih gigih memperjuangkan Sa.
Apakah mereka ditakdirkan bersama? 

TRAILER :

SPACE WARRIORS (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Dermot Mulroney, Josh Lucas, Booboo Stewart

Jimmy Hawkins (Thomas Horn, sangat keras dan Incredibly Close) selalu bermimpi bepergian ke luar angkasa. Putra seorang pensiunan astronot NASA yang tinggal di Stasiun Luar Angkasa Internasional, Jimmy telah hidup dan bernapas astrofisika seluruh hidupnya.

Ketika kesempatan muncul untuk bersaing dan memenangkan kursi di pesawat luar angkasa berikutnya, Jimmy sangat ingin menerapkan. Tapi orangtua Jimmys, Kapten Andy Hawkins (Dermot Mulroney) dan Sally Hawkins (Oscar Winner Mira Sorvino) memiliki keberatan yang kuat tentang anak mereka menjadi astronot.

TRAILER :


PENTHOUSE NORTH (ready stock)


SINOPSIS :

Stars:



Sara Taylor (Monaghan), seorang wartawan foto buta di Irak, dipaksa untuk memainkan permainan mematikan kucing dan tikus dengan sadis pidana Hollander (Keaton) - seorang pria yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan kekayaan berlian curian tersembunyi di penthouse Sara apartemen. Meskipun Sara mengaku tidak tahu di mana berlian, Hollander menggunakan penyiksaan psikologis dan fisik dalam upaya untuk mematahkan perlawanan Sara. Tapi Sara perkelahian kembali. Sebagai ketegangan membangun untuk klimaks pecah, Sara keuntungan keuntungan. Tapi apakah itu cukup untuk menyelamatkannya?

TRAILER :




YES OR NO 2 (ready stock)


SINOPSIS :

Stars:


Yes or No 2 mengisahkan tahun ketiga hubungan Pie dan Kim. Keduanya kini sedang dalam masa akhir perkuliahan dan masing-masing harus berpisah untuk menjalani kegiatan magang (internship); Kim harus bekerja di sebuah daerah pertanian di provinsi Nan, Thailand utara, dan Pie harus magang ke sebuah kawasan perikanan di Thailand selatan.

Di awal kisah, diceritakan Pie berat hati harus berpisah dari Kim. Tapi Kim menyakinkan bahwa mereka masih bisa telepon atau sms dan saling kunjungi kalau ada waktu. Sebelum berpisah, Kim menghadiahi Pie sebuah kalung berbentuk kupu-kupu. Di dalam lipatan kalung itu, Kim menyelipkan segulung kecil tulisan yang hanya boleh dibuka oleh Pie bilamana Pie tiba-tiba tak lagi cinta pada Kim.

Di Nan, Kim bertemu dengan Yam, seorang gadis cantik dan seksi (diperani oleh Apittha Kalay-Udom) yang—seperti Anda tebak—juga jatuh hati pada Kim, dan—mungkin juga seperti Anda tebak—Kim tidak menampik cinta gadis ini. Yam yang lucu, cerdas dan banyak bicara itu mewarnai hari-hari Kim, yang kadang-kadang membuat Kim lupa memenuhi tuntutan Pie untuk meneleponnya setiap pukul 8 malam.

Di lain pihak, di tempat magangnya, Pie ditaksir oleh seorang laki-laki peserta magang bernama Maysa (diperani oleh Pempreda Sakulsiripong), yang sama sekali tidak ditanggapi oleh Pie. Konflik mulai muncul manakala Kim mengunjungi Pie di tempat magangnya. Kim mulai merasa Pie banyak menuntut, antara lain minta Kim memanjangkan rambut. Kim kemudian balik ke Nan dan mulai jarang menelepon Kim.

Merasa sulit menghubungi Kim, Pie menyusul Kim ke Nan dan memergoki Kim bermesraan dengan Yam. Pie melihat ini sebagai ancaman serius bagi cintanya pada Kim, apalagi Pie tahu persis Kim juga memberi perhatian khusus pada Yam. Kecewa, dan terbebani oleh perasaan ingin mematuhi keinginan ibunya, Pie meninggalkan Kim.

Film ini disutradarai oleh Sarasawadee Wongsompetch, sutradara muda yang juga adalah seorang lesbian. Tak diceritakan apakah para pemeran lesbian dalam film itu adalah juga lesbian dalam kehidupan sehari-hari mereka. Yang jelas, film yang ditulis oleh Lalanon ini adalah film Thailand pertama bertema hubungan lesbian .

Sebelumnya, pada tahun 2007, ada film ‘The Love Of Siam’ yang bertema percintaan sesama lelaki. Bagaimana tanggapan publik Thailand terhadap film ini, terutama terhadap adegan mesra Kim dan Pie (beberapa kali adegan ciuman bibir)? Ternyata adem ayem, kecuali situs ‘filmbiz’ yang tak habis pikir kenapa film ini laris manis ditonton bahkan oleh lelaki-perempuan normal di tengah budaya Thailand yang sebenarnya masih konservatif dalam menyikapi fenomena seperti yang tergambar dalam film.

Boleh jadi, yang membuat film ini jadi menarik adalah kepiawaian penulis skenario (ditulis oleh Nepali) yang berusaha menyajikan masalah tanpa menggurui dan menyiratkan pesan bahwa fenomena ini bisa terjadi di masyarakat manapun, dan kehandalan penata kamera (Ruengwit Ramasoota) yang sukses menyuguhkan gambar-gambar apik dan dan colorful, terutama dalam Yes or No 2 yang dishot di lokasi pertanian kaya warna dan rona-rona ceria.

Selebihnya, bila Anda berminat menyimak film ini, mungkin Anda harus rela hati melebarkan sudut pandang untuk mencoba melihat dan memahami fenomena keragaman dan kehidupan di masyarakat dunia dengan lebih lentur. Kisah Kim dan Pie menyiratkan pesan bahwa, percintaan sesama jenis ini tidak instan, tidak langsung jadi dan bukan manisfestasi luapan nafsu, melainkan sebuah proses yang panjang, yang mereka lalui dengan berbagai ujian.

TRAILER :



THE RELUCTANT FUNDAMENTALIST (ready stock)


SINOPSIS ;

Pemain :
Riz Ahmed, Kate Hudson, Kiefer Sutherland, Liev Schreiber, Om Puri, Martin Donovan, Meesha Shafi, Haluk Bilginer, Shabana Azmi, Nelsan Ellis, Christopher Nicholas Smith, Victor Slezak, Clayton Landey, Adil Hussain, Mark Oliver, Chandrachur Singh
Seorang pemuda Pakistan brilian, alumni universitas Ivy League, mengejar sukses korporasi di Wall Street. Ketika peristiwa 9/11 terjadi, ia terlibat dalam konflik antara mimpi Amerika-nya, krisis sandera dan panggilan abadi dari tanah air keluarganya.

TRAILER :

A VIKING SAGA : THE DARKEST DAY (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Gareth John Bale, Ian Dicks, Richard Elfyn

film A Viking Saga: The Darkest Day 2013, bercerita tentang kekejaman bangsa Viking, film ini diambil dari kisah nyata yang berawal dari seorang biarawan muda, harus memberikan Kitab Suci Lindisfarne - sebuah buku yang memiliki kekuatan yang kuat untuk keselamatan biara Lona, dan didalam perjalanan dia bertemu dengan seorang pendekar yang mendedikasikan hidupnya untuk melindungi Hereward, ditengah perjalan mereka dikejar oleh sekelompok bangsa Viking

TRAILER :

DRAGON LORE : CURSE OF THE SHADOW (ready stock)


SINOPSIS :

Stars : Danielle Chuchran, Richard McWilliams, Paul D. Hunt

Curse of the Shadow 2013, bercerita tentang sebuah komplotan rahasia, The Shadow, punya misi untuk membawa kembalinya Goth Azul - Tuhan yang telah Mati - dalam dunia SAGA, di dunia itu dihuni oleh berbagai macam makhluk sihir yaitu elf, Orc, kurcaci dan naga.

TRAILER :


Jumat, 14 Juni 2013

KUTUKAN ARWAH SANTET (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain : Julia Perez, Ruben Onsu, Anjani, Jenny Cortez, Samoedra Safera, Dwi AP

Myrna, mahasiswi cantik kekasih Firman,  seorang playboy kampus. Beby -- teman Myrna berpacaran dengan Raymond yang cool dan pendiam. Di balik sosok pendiam Raymond ternyata tersimpan rahasia besar, sebelum rangkaian kematian terjadi di kampus mereka

Empat tahun berlalu...

Kirana, seorang dosen baru nan cantik, seksi dan trendi, menjadi pengajar baru di kampus kedokteran penuh misteri itu.

Tya, cewek tomboi, cuek, pintar adalah salah satu mahasiswa Kirana. Hilangnya Myrna, seorang mahasiswi masih menyisakan misteri dan pertanyaan bagi Tya yang juga adalah adik Myrna. Bersama dua sahabatnya, Ruben  dan Benno, Tya berusaha mengungkap sejumlah kematian mahasiswa melalui majalah kampus. Tya makin penasaran, setiap kali terjadi kematian, Kirana selalu ada di lokasi dan nampak kebingungan

Tya, Ruben, Benno, bahkan sempat memotret wajah Kirana. Namun hasil foto yang keluar, selalu wajah Myrna. Misteri besar pun perlahan terbuka...

Sanggupkan Tya menghentikan semua teror kematian? Bisakah Kirana lepas dari roh Myrna yang selalu merasuk dalam dirinya?

TRAILER :

DI SINI ADA YANG MATI (ready stock)


SINOPSIS :


Sarah, Jasmine, dan Lydia selalu saling bantu jika salah satu dilanda masalah. Masing-masing punya karir yang cemerlang di bidangnya. Pada suatu ketika, Lydia mengadu pada Jasmine dan Sarah bahwa dirinya mengandung dan akibatnya memiliki anak di luar nikah. Anak itu hasil hubungannya dengan Christian. mantan kekasih Lydia.
Jasmine dan Sarah mengenal Christian yang dikenal playboy. Christian berjanji akan mengikis kebiasaan buruknya gonta-ganti cewek dan, Lydia percaya. Kenyataannya, Christian memutuskan Lydia baru beberapa bulan pacaran.
Sarah, Jasmine dan Lydia pun melakukan perjalanan ke suatu tempat pedalaman dimana Christian berada. Lydia ingin menuntut tanggung jawab Christian. Sesampainya di sana, Christian terkejut menyambut kehadiran mereka. Sarah dan Jasmine coba menasehati Christian untuk menikahi Lydia dengan sah. Christian terlihat mengerti. Mereka bertiga pun ditawarkan menginap semalam di tempat Christian, sebuah villa yang dikelilingi pemandangan alam yang indah.
Sejak tinggal di villa Christian, kejadian-kejadian menyeramkan dan aneh pun terjadi. Mereka diteror oleh arwah gentayangan perempuan. Arwah gentayangan itu seperti marah pada mereka. Christian sendiri tak tahu siapa arwah perempuan itu.
Akhirnya, terbongkarlah semuanya. Arwah perempuan itu adalah Karin, kekasih lain Christian. Karin dibunuhh Christian karena ketahuan hamil. Christian pun berniat menghambisi Sarah, Jasmine dan Lydia karena mereka telah mengetahui rahasia hitamnya. Mereka menemukan dimana Christian menyembunyikan mayat Karin, di satu kamar khusus di villa tersebut.
Sarah, Jasmine dan Lydia saling membahu menyelamatkan diri dari ancaman Christian yang kalap. Situasi semakin kacau sebab arwah Karin merasuki tubuh salah satu dari mereka.  Hingga akhirnya Sarah, dan Lydia saling bantai hingga tewas. Tinggallah Jasmine dan Christian yang bertahan saling bantai, mereka sudah sama-sama terluka, berdarah-darah, dan sekarat.

TRAILER :





OPERATION WEDDING (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain :  Yuki Kato,Kimberly Ryder,Bucek Depp,Adipati Dolken,Nino Fernandez,Sylvia Fully R,Christ Laurent,Junior Liem,Dahlia Poland,Joe P. Project,Inggrid Widjanarko,Ence Bagus,Emmie Lemu,Desta,Cecep Reza,Epy Kusnandar,Temon,Mongol Stres

Windi (Yuki Kato) putri Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R). Mereka dididik militer oleh Kardi hingga sepuluh tahun kemudian.
Di kampus Windi ketemu cinta monyetnya lagi, Rendi (Adipati Dolken), tapi hubungan mereka gak disetujui Kardi, dan Rendi nekad akan kawin lari kalo tetap gak disetujui. Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah kalo 3 kakaknya sudah menikah dulu.
Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar.
Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?

TRAILER :

Rabu, 12 Juni 2013

3 GREEZERS (ready stock)


SINOPSIS :

Bintang: J.K. Simmons, Tim Allen, Scott Caan

Ikuti aktor J Kimball saat ia meneliti bagaimana rasanya menjadi tua untuk peran dalam film mendatang. Ketika ia bertemu dengan penduduk di The Coconuts rumah peristirahatan, ia dengan cepat menemukan bahwa persepsi tentang orang tua mungkin dari kenyataan hari ini. Setelah berada di ujung yang salah dari beberapa pranks, J enlists bantuan teman Hollywood untuk menghidupkan pasang. Kekacauan terjadi kemudian.

TRAILER :



MISS CHERRY'S LOVE PUZZLE (ready stock)



SINOPSIS :

Pemain :
Ryoo Hyeon Kyeong, Ha Si Eun, Kang Gi Hwa, Han Song Hee

 Empat perempuan yang tinggal dalam satu atap. Pemilik rumah adalah Cherry, yang akan menjadi seorang penulis. Ia gagal berkali-kali, tapi masih mencoba lagi dan lagi. Tapi dia memiliki masalah lain, dia tidak bisa jatuh cinta karena mantan pacarnya telah menipunya. Ya tentu anda bisa berempati pada dia. Tapi Anda bisa berempati pada perempuan lain. Mereka sudah tidak jatuh cinta bahkan selama lima tahun. Mungkin beberapa orang akan berpikir sedang berada dalam kutukan namun mereka tetap terlihat bahagia. Cherry sudah membuat sebuah novel yang telah ditolak pada suatu kontes. Selain penolakan apakah yang akan Cherry dapatkan dari kontes ini?
TRAILER :

THE CALL (readdy stock)


SINOPSIS ;

Pemain :
Halle BerryAbigail Breslin, Michael Imperioli, Morris Chestnut, Michael Eklund, Justina Machado, Ella Rae Peck, Roma Maffia -


Sebuah Film Thriller baru "The Call" tentang sebuah panggilan dari gadis yg diculik dan berhadapan dengan seorang pembunuh. Film yg dibintangi Abigail Breslin dan Halle Berry ini sudah rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional.

TRAILER :

PHANTOM (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain :
Ed HarrisDavid Duchovny, William Fichtner, Natascha McElhone, Lance Henriksen, Jason Gray-Stanford, Julian Adams

Seorang Kapten dari kapal selam Soviet memegang nasib dunia di tangannya. Pada kapal yang angker, Kapten Dmitri Zubov dipaksa untuk menghadapi masa lalunya untuk menemukan penebusan di masa sekarang. Tapi, di kedalaman Pasifik Selatan, ternyata mereka tidak sendirian.

TRAILER :
 Watch Trailer

SUMMONED (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain: Cuba Gooding Jr., Ashley Scott, Bailey Chase, James Hong, Horror, Thriller

Lima tahun lalu, Laura Alcott dan sebelas juri lainnya menemukan terkenal pembunuh berantai Simon Bourdias bersalah atas pembunuhan modal, dan ia dijatuhi hukuman mati. Tapi sekarang, hal-hal misterius mulai terjadi pada anggota juri dan tragedi mengklaim kehidupan satu demi satu. Laura menyadari kematian ini bukan suatu kebetulan saat ia mulai menyelidiki pembunuhan dengan bantuan Detektif Callendar dan Detektif Fletcher. Segera, dia akan mengungkap kebenaran berbahaya seperti setiap juri sebelum Laura nya juga dipanggil.

TRAILER :



A COMPANY MAN (readystock)



SINOPSIS :

Pemain :
So Ji Sub, Lee Mi Yeon, Lee Jae Yoon, Kim Dong Jun -

 Hyeong Do (So Ji Sub) adalah seorang pembunuh bayaran yang menyamar sebagai karyawan pada sebuah perusahaan perdagangan logam. Suatu hari, ia bekerjasama dengan seorang pria bernama Hyun Yi, yang merupakan target pembunuhan selanjutnya. Hyun Yi meminta bantuan kepada Hyeong Do untuk memberikan uang kepada keluarganya.
Hyeong Do kemudian pergi rumah Hyun Yi dan bertemu istri Hyun Yi, Su Yeon (Lee Mi Yeon). Su Yeon adalah mantan penyanyi yang Hyeong Do kagumi di masa lalu. Rasa bersalah, perasaan yang tidak menentu mulai menghantui Hyeong Do.
Ketika perusahaan Hyeong Do menyadari bahwa Hyeong Do belum melakukan pembunuhan terhadap Hyun Yi seperti yang direncanakan, Hyeong Do pun menjadi target mereka.

TRAILER :

Minggu, 09 Juni 2013

THE INCREDIBLE BURT WONDERSTONE (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain: Jim Carrey, Steve Carell, Olivia Wilde, Steve Buscemi, James Gandolfini


Film ini berkisah perihal pesulap sekalian komedian populer di Las Vegas bernama Burt Wonderstone ( Steve Carell ) serta Anton Lovecraft ( Steve Buscemi ). Tetapi ketenaran Burt Wonderstone makin lama mulai redup terutama sesudah kematian seorang temannya yang dikarenakan oleh dirinya.
Di dalam keterpurukannya, Burt mesti berkompetisi dengan pesulap jalanan, Xander Storm ( Jim Carrey ) yang mulai mengambil perhatian penggemarnya. Sesaat itu, Anton pergi ke Kamboja serta mengadakan pertunjukkan di sesuatu desa.
Satu saat datanglah guru Burt, Rance Hanson ( Alan Arkin ) yang dapat menolong burt keluar dari keterpurukannya dibantu oleh asisten sihirnya Jane ( Olivia Wilde ). Rance serta Jane bekerja bersama menolong Burt untuk bangkit kembali serta jadi pesulap nomer satu di Las Vegas.

TRAILER :

YEH JAWAANI HAI DEEWANI (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain: Deepika Padukone, Ranbir Kapoor, Aditya Roy Kapoor, Kalki Koechlin


Yeh Jawaani Hai Deewani adalah kisah tentang hubungan antara dua karakter, Kelinci (Ranbir Kapoor) & Naina (Deepika Padukone), di dua kali terpisah namun terdefinisi dalam hidup mereka ... pertama, ketika mereka baru saja lulus kuliah dan berdiri di persimpangan jalan beberapa keputusan yang akan membentuk siapa dan apa mereka menjadi ... dan kemudian, pada tahun mereka akhir dua puluhan ketika mereka bertemu lagi, berpegang pada terpenuhi tertentu dan mimpi tak terpenuhi tertentu, di persimpangan jalan alam lain kali ini ... bagaimana kedua karaktermempengaruhi, mengubah, berteman dan akhirnya jatuh cinta dengan satu sama lain adalah perjalanan film bercita-cita untuk membawa kita pada ...

TRAILER :




TOM AND JERRY'S : GIANT ADVENTURE (ready stock)


NO SINOPSIS !
NO TRAILER !

V H S 2 (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain: Kelsy Abbott, Hannah Al Rashid, Fachry Albar, Oka Antara

Sebuah Horor Anthology Sequel dari Anthology Sukses berjudul VHS yg baru aj Rilis thn ini
VHS 2 Kumpulan Film2 pendek dari bbrp Sutradara yg sudah terbiasa mengarap film Horor/Slasher.

Judul awalnya S-VHS akhirnya di ubah jadi VHS 2

Bbrp Sutradara yg mengarap VHS 2
Gareth Evans (The Raid) bekerjasama dgn Timo Tjahjanto (Rumah Dara)
Eduardo Sanchez (The Blair Witch Project) Bekerjasama dgn producer Greg Hale
Jason Eisener (Hobo With A Shotgun)
Adam Wingard (You're Next)
Simon Barrett (Penulis yg membuat Film pertamanya)

VHS 2 terdiri dari 4 Cerita
The first "tape" is "Phase 1," in which rocker-looking dude Herman (helmer Adam Wingard of "A Horrible Way to Die" and Barrett's collaborator on "You're Next") is outfitted with a prosthetic eye after a car accident. It's an experimental model, equipped with a p.o.v. camera to record its early performance for the manufacturer. Once home, Herman starts seeing dead people -- scary, angry ones. A fellow implantee (Hannah Hughes) turns up to explain how to control them. Unfortunately, she also brings her own ghoulies, and things rapidly degenerate in this most straightforwardly frightening episode.

Next, original "Blair Witch" alums Eduardo Sanchez and Gregg Hale's "A Ride in the Park" demonstrates that sheer gusto can sometimes recharge even the most conceptually plain spin on horror trope of the day, zombie mayhem. The helmet-cam of a mountain biker played by Jay Saunders all too soon captures his hungry afterlife once he's attacked by roving undead. Gruesome in an over-the-top, funny way, this brisk miniature is unmindful enough of good taste to climax in a gory assault on a children's birthday party.

"Safe Haven," by THE RAID's Gareth Huw Evans and Timo Tjahjanto is by far the best. Running a good forty minutes or so, it's the longest one, and it's certainly S-VHS' centerpiece, as we follow an Indonesian news crew as they try to film a documentary at a compound operated by a doomsday cult. Evans and Tjahjanto use the extra time to slowly build their story- eventually leading to a gore-soaked climax that just may set a screen record for one of the most violent extended sequences ever made.

Finally, self-explanatory "Slumber Party Alien Abduction," from Jason Eisener ("Hobo With a Shotgun") sees two factions -- teen Jen (Samantha Gracie) and her heavy-partying friends; two little brothers (Rylan Logan, Cohen King) and their own juvenile posse -- waging prank warfare after mom and dad drive off for the weekend. These hijinks are interrupted, however, by visitors who shift the mood to something a bit more akin to full-on panicked chaos.

"Phase 1"
Directed by Adam Wingard.
With: Adam Wingard, Hannah Hughes, John T. Woods.

"A Ride in the Park"
Directed by Eduardo Sanchez, Gregg Hale.
With: Jay Saunders, Bette Cassat, Dave Coyne, Wendy Donigan, Devon Brookshire.

"Safe Haven"
Directed, written by Timo Tjahjanto & Gareth Evans
With: Fachry Albar, Hannah Al-Rashid, Oka Antara, Andrew Lincoln Suleiman, Epy Kusnandar, R. R. Pinurti.

"Slumber Party Alien Abduction"
Directed by Jason Eisener.
With: Riley Eisener, Rylan Logan, Samantha Gracie, Cohen King, Zachary Ford, Josh Ingraham, Jeremy Saunders, Tuyler Ross, Hannah Prozenko.

Foto VHS 2 dari Segment yg disutradarai Gareth Evan & Timo Tjahjanto

TRAILER :



Jumat, 07 Juni 2013

WHEN A MAN FALL IN LOVE (4 disk/ready stock)


SINOPSIS :

Pemain: Song Seung Hun, Shin Se Kyung, Yun Woo Jin, Chae Jung Ahn, Kim Sung oh, JB


Serial drama Korea “When A Man Loves” ini berkisah tentang seorang gangster dengan masa lalu yang menyakitkan bernama Han Tae Sang (Song Seung Hun). Dia adalah orang kepercayaan bosnya yang terperangkap dalam kisaran kasih. Ia menikah dengan Baek Sung Joo (Chae Jung Ahn), mantan istri bos nya setelah bosnya tersebut mati.
Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Seo Do Mi (Shin Se Kyung) yang seorang wanita muda yang miskin namun pekerja keras. Sementara itu, Lee Jae Hee (Yun Woo Jin) adalah seorang pemuda yang percaya diri yang digunakan untuk menjadi teman Han Tae Sang tapi berbalik untuk menyainginya setelah itu. Ia juga jatuh cinta dengan Seo Do Mi.

TRAILER :

Kamis, 06 Juni 2013

DRIFT (ready stock)



SINOPSIS :

Pemain: Sam Worthington, Xavier Samuel, Lesley-Ann Brandt, Robyn Malcolm

Di tahun 70-an dua bersaudara pertempuran gelombang laut paling mematikan, masyarakat konservatif dan bikers kejam untuk memulai industri surfing modern.

TRAILER :

CAPTAIN BATTLE LEGACY WAR (ready stock)


SINOPSIS :

Pemain: Cuylae Carvin, Andrew J McGuinness, Marlene Mc’Cohen, Jenny Allford

tetap heroik seluruh menggambarkan Sam Battle, seorang tentara Perang Teluk. Sam Pertempuran mengikuti jejak dari kakek buyutnya, seorang superhero WWII dikenal sebagai CAPTAIN BATTLE, dengan menerima obat percobaan / sementara serum di militer. Obat ternyata dia menjadi super-yang dengan kekuatan fenomenal, kelincahan dan kecerdasan luar itu dari manusia normal. Setelah masa tugasnya ia kembali ke rumah untuk melihat kampung halamannya atas dijalankan oleh ekstremis kejam neo-Nazi yang melayani dalang kejahatan yang dikenal sebagai si necromancer Jenny Allford. Mereka merencanakan untuk menghidupkan kembali Reich Ketiga dengan re-menjiwai Heinrich Himmler Todd James Jackson. Hanya Sam, sebagai Kapten Pertempuran baru, bisa menyelamatkan mereka!

TRAILER :

DEAD MAN DOWN (ready stock)



SINOPSIS :

Pemain: Colin Farrell, Noomi Rapace, Terrence Howard, Dominic Cooper

Victor bersama istri dan anaknya pindah ke Amerika  dan menyewa apartemen kecil sambil mencari pekerjaan. Ternyata di apartemen tersebut ada geng penjahat yang sering mengusir para penghuninya. Geng penjahat dipimpin Alphonse Hoyt.
Suatu saat keluarga Victor diusir seorang anggota Alphonse bernama Paul  sampai terbunuh. Merasakan kesedihan yang mendalam  Victor ingin membalas dendam. Pertama-tama Victor membunuh Paul yang sudah mengetahui identitas Victor. Kemudian Victor bergabung dalam geng Alphonse  dan menjadi orang kepercayaan Alphonse. Ternyata balas dendam yang dia jalani tidak sesuai rencana. Tetangga Victor, Beatrice sudah mengamati gerak-geriknya  dan mengancam melaporkan kejahatan yang dilakukan Victor ke polisi. Hanya ada 1 syarat yang bisa membatalkan niatan Beatrice  yaitu Victor harus membalaskan dendam Beatrice  dengan membunuh seorang bandar narkoba bernama Alphonse Hoy .
I-Listeners, film Dead Man Down penuh dengan tanda tanya. Sejak awal cerita penonton dibuat bertanya-tanya mengenai pembunuh Paul dan motif dibaliknya. Tanpa disadari penonton terbawa situasi yang dialami Victor dan rekan-rekannya. Kondisi itu pun bisa mengunci perhatian penonton untuk mengikuti cerita sampai akhir film. Konflik di film Dead Man Down juga semakin kaya  dengan kemunculan karakter  Beatrice. Colin Farrell berhasil tampil sangat natural  dalam memerankan anggota mafia asal Hongaria yang penuh misteri. Walau tema yang diangkat terbilang klasik  sutradara Niels Arden Oplev mampu mengemasnya dengan sangat baik sehingga tidak sedetik pun film ini membosankan dan mudah ditebak.

TRAILER :

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates