Kamis, 28 Februari 2013

FINGERING (ready stock)



SINOPSIS :

Cerita tentang pasangan lesbian di mana "tom" menyakiti jari-jarinya dan tidak dapat "melakukan

TRAILER :

DEAD DROP ( read stock)



SINOPSIS :

Kane terus melacak nuklir koper, tapi sekarang menduga bahwa kontak dalam CIA dapat bekerja melawan dia. Kane tahu dia kehabisan waktu dan tim dengan seorang teman lama untuk menghentikan nuklir koper dari mencapai calon pembeli mereka. Kane tahu Ghost ini sekarang lebih dekat dari sebelumnya ...

TRAILER :

MONEY SHORT (ready stock)



SINOPSIS :

Sebuah komedi tentang dua sahabat menjalankan studio film dewasa berhasil di San Fernando Valley. Chaos terjadi kemudian ketika mereka dipaksa untuk berurusan dengan gangster Rusia, penjahat, dan Bintang Porno untuk memenuhi kesepakatan kabel sangat penting karena dengan 5 jam. Mereka menyadari bahwa mereka adalah salah satu adegan singkat untuk menyelesaikan film dan menemukan diri mereka harus menggunakan karyawan mereka untuk menyelamatkan hari!

TRAILER :

THE MARINE 3 (ready stock)



SINOPSIS :

Marinir A harus melakukan apa pun untuk menyelamatkan adik diculik dan menghentikan serangan teroris didalangi oleh kelompok milisi radikal.

TRAILER :

HOBBIT (ready stock)



SINOPSIS :

FilmTrilogi The Hobbit  mengisahkan tentang kisah petualangan Bilbo Baggins. Film pertama yang diberi judul The Hobbit An Unexpected Journey ini diawali dengan kisah Bilbo Baggins yang menjalani kehidupan yang tenang, damai di lubang nyaman di Bag End. Suatu hari hidupnya yang tenang dan nyaman seketika hancur oleh kedatangan penyihir tua Gandalf, yang membujuknya untuk berpetualang bersama 13 orang dwarf / kurcaci dimana Bilbo akan bertindak sebagai seorang “pencuri”.

Petualangan itu sendiri bertujuan untuk merebut kembali harta mereka dari seekor naga perampok bernama Smaug. Pada awalnya Bilbo menolak meninggalkan kehidupannya yang nyaman, namun Gandalf berhasil meyakinkannya untuk ikut serta dalam petualangan itu.

Tak lama setelah group petualangan ini terbentuk, tiba-tiba tiga Trolls yang kelaparan menangkap mereka semua kecuali Gandalf yang berhasil lolos. Gandalf pun mempecundangi para Trolls itu dengan memancing mereka ke arah sinar matahari lalu menyihir mereka menjadi batu. Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan hingga suatu saat Bilbo tertinggal dari group tersebut.

Bilbo yang sendirian melewati sebuah terowongan, ternyata dalam terowongan ini dia menemukan sebuah cincin yang dipungutnya lalu dimasukkan ke sakunya. Di terowongan ini juga, Bilbo bertemu dengan Gollum yang ingin memangsanya namun Bilbo yang cerdik mengajak Gollum bermain teka teki untuk menentukan nasib Bilbo dan ternyata Bilbo memenangkan teka teki itu dengan sebuah pertanyaan “Apa yang saya temukan dan saya taruh di dalam saku saya?”

Gollum ternyata tetap ingin memakan Bilbo, namun ternyata Bilbo berhasil kabur berkat cincin yang ternyata mampu membuat sipemakainya menghilang. Petualangan pun berlanjut , Bilbo pun kembali bertemu dengan rekan-rekannya para kurcaci dan melanjutkan petualangan menuju pegunungan tempat Naga Pencuri Smoug tinggal. Dalam perjalanan ini berbagai kejutan dan pertempuran mereka temui hingga puncaknya terjadi ketika mereka harus menghadapi Naga Smoug yang kejam.

TRAILER :

Minggu, 24 Februari 2013

CHINESE ZODIAK (ready stock)



SINOPSIS :

Kabarnya film Chinese Zodiacini merupakan film action Jackie Chan yang terakhir, itu karena usia Jackie yang tak muda lagi 58 tahun. Film bergenre action ini rilis perdana di Hongkong pada tanggal cantik 12-12-12.

sinopsis film chinese zodiac cz12
Chinese Zodiac ( CZ12 )
Selain menjadi pemain, di film ini Jackie juga menjadi penulis cerita, sutradara, dan produser. Menurut Jackie sendiri, film CZ12 ini merupakan film terbaiknya selama sepuluh tahun terakhir ini. Di Indonesia, film CZ12 mulai diputar di bioskop Indonesia pada minggu ini. Jadi bagi sobat yang menggemari film Jackie Chan, jangan lewatkan film terbaru Jackie CZ12.

Dalam film ini, Jackie Chan berperan sebagai seorang pemburu harta karun bernama Jackie yang berjuluk Asian Hawk. Suatu hari Jackie diajak oleh seorang kolektor barang antik untuk berburu empat patung zodiak china berbentuk kepala binatang yang hilang. Padahal kedua belas patung zodiak tersebut adalah harta nasional China.

Awalnya Jackie sangat tertarik ingin menemukan patung tersebut karena diiming-imingi imbalan yang besar. Dalam perburuan mencari patung tersebut, Jackie bertemu dengan Coco yang merupakan putri dari ahli artefak China, dan Jackie pun jatuh cinta padanya. Coco akhirnya meyakinkan Jackie agar berjuang menemukan patung tersebut bukan demi hadiah semata namun demi mengembalikannya ke negara.

Seperti film-film Jackie Chan yang lain, di film Chinese Zodiac ini Jackie tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman. Meskipun usianya sudah lebih dari setengah abad, Jackie masih tetap tak kesulitan beraksi akrobatik seperti berjalan di atas atap rumah berlantai delapan. 

Mampukan Jackie menemukan harta karun berupa patung zodiak China tersebut dan mengembalikannya kepada negaranya?. Daripada penasaran, buruan beranjak menuju gedung bioskop terdekat dan saksikan film action terakhir Jackie Chan yang berjudul Chinese Zodiac (CZ12).

TRAILER :

HANTU BUDEG (ready stock)



SINOPSIS :

Magda, Inge, Royce, dan Bram, meminta Kojek—yang terkenal pelit dan karena itu diputus pacarnya, Ira—untuk membiayai rekreasi mereka. Kojek menyewa mobil butut dan penginapan murah: hotel Cempaka. Mereka menolak dan pindah ke hotel lain dengan menggunakan kartu kredit Kojek. Di tengah suka cita dan foto bersama, Magda mendapati bahwa hasil jepretan fotonya menangkap sosok penampakan. Berkali-kali mereka diganggu, hingga memutuskan kembali ke hotel Cempaka.
Pengelola hotel Cempaka  adalah seorang lelaki tua misterius. Kamar nomor tujuh hotel pun tak kalah misterius. Sebagian besar tamu diarahkan menginap ke kamar itu. Dan kematian selalu menyertai penghuni kamar. Korbannya juga punya ciri, telinganya tertusuk konde pengantin. Korban juga tak dapat mendengar apapun sebelum kematian menjemput. Mereka menjadi korban Hantu Budeg.
Ira menyusul. Ira terbujuk rayuan sang kakek, bahwa teman-temannya menginap di hotel Cempaka. Ira pun lenyap di kamar nomor tujuh. Kojek, Magda, Bram, Royce, Inge mengalami teror paling mengerikan. Satu demi satu mereka menjadi korban Hantu Budeg.
Hantu Budeg adalah gadis bernama Ayu. Ia ditinggal menikah oleh lelaki yang ia cintai. Menjelang pernikahannya, lelaki itu pergi dengan wanita lain yang sedang menginap di hotel Cempaka. Ayu, dengan bantuan kakeknya, memutuskan bunuh diri. Sang kakek menusukkan konde pernikahan  ke telinganya. Roh Ayu gentayangan. Siapapun yang menginap di kamar nomor 7, menjadi korban Ayu.

TRAILER :


I LOVE YOU MASBRO (ready stock)


SINOPSIS :

Keluarga Salman memiliki 4 orang anak, semuanya laki-laki. Ada Bagus yang ganteng tapi minderan ke cewek karena kalau ketemu cewek cantik jadi juling, adiknya Alim si rebel yang selalu membuat masalah dan bertentangan terus dengan Bagus yang penurut, Rizky yang kecerdasan di bawah rata-rata, dan Vina, pretty boy yang obsesi dengan K-style. Suatu hari, keluarga Salman mendapat bencana. Kedua orang tua mereka meninggal di kecelakaan saat hendak menjemput Alim pulang dari penjara.
Bagus, Rizky dan Vina selama ini diceritakan kalau Alim sekolah di Malaysia. Jadilah anak-anak keluarga Salman harus bisa mandiri hidup tanpa orangtua. Persoalan timbul karena ternyata orangtua mereka tidak meninggalkan warisan, kecuali rumah yang mereka tempati. Jadilah anak-anak ini harus memanfaatkan rumah warisan semaksimal mungkin untuk membiayai hidup mereka. Namun yang tidak disangka-sangka, ternyata orangtua mereka punya hutang dengan para bos, yang mengancam Alim.
Alim yang berusaha membuktikan dirinya bisa berkontribusi pada keluarga, berusaha mengatasi persoalan itu dengan caranya sendiri. Usaha anak-anak keluarga Salman untuk menghasilkan uang ternyata memicu pertengkaran di antara mereka. Terutama antara Bagus dan Alim. Apalagi Bagus merasa cemburu dengan kedekatan Alim dengan Alia, tetangga mereka dari sejak mereka kecil. Para bos yang habis kesabaran, mengirim orang-orangnya untuk menculik Alia. Alim pun menjadi panik, dan memutuskan untuk minta bantuan temannya dari dunia kejahatan dulu


TRAILER ;

BUNRAKU (ready stock)



SINOPSIS :

Bunraku merupakan bentuk seni kuno asal Jepang, sebuah teater boneka yang sejarahnya dimulai sekitar empat abad yang lalu. Kisah klasik Bunraku diadaptasi ke dunia modern dengan latar waktu pasca perang global. Perang tersebut dipicu oleh hasrat manusia untuk saling menghancurkan dan didukung oleh teknologi senjata yang terus berkembang. Setelah perang itu selesai, senjata api menjadi barang terlarang. Namun, sifat penuh kekerasan dan hasrat untuk membunuh tak kunjung pudar dari diri manusia. Mereka pun tetap bertarung dengan satu sama lain, baik menggunakan senjata tajam ataupun tangan kosong.
Di zaman penuh kekejaman itu, Nicola the Woodcutter (Ron Perlman) merupakan sosok terkuat dan paling ditakuti. Kepala organisasi kriminal tersebut ditemani orang kepercayaannya, Killer No. 2 (Kevin McKidd), dan delapan pembunuh andal lainnya yang dikenal sebagai Killers. Namun, hidup Nicola terancam oleh kehadiran seorang pengelana misterius yang disebut The Drifter (Josh Hartnett), seorang samurai bernama Yoshi (Gackt), dan seorang bartender (Woody Harrelson) dari Horseless Horseman Saloon. Apa alasan yang mendorong ketiga karakter tersebut mengejar Nicola? Apa peran karakter Alexandra yang diperankan oleh Demi Moore, dalam cerita Bunraku?

TRAILER :

LIKE CRAZY (ready stock)



SINOPSIS :

LLos Angeles. Jacob dan Anna hanyalah sepasang kekasih yang sedang kasmaran kasmLos Angeles. Jacob dan Anna hanyalah sepasang kekasih yang sedang kasmaran kasmarannya ketika mereka baru saja bertemu dan merasakan kasih sayang yang saling mereka curahkan satu sama lain. Tapi apa daya, ketika Anna yang melanggar ketentuan visa pelajarnya terpaksa harus dipulangkan secara paksa ke kampung halamannya, London. Jarak yang jauh. 
http://1.bp.blogspot.com/-8O3qNYmMHzg/T1BoaSUMaHI/AAAAAAAAAyA/W36hI2HYcNk/s1600/screenshot.18.jpg
Realistis. Jarak yang jauh, waktu yang lama, telah mampu mengikis sedikit perasaan mereka untuk saling memberi rasa sayang lagi. Kini, Anna dan Jacob telah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing yang bisa dikatakan sukses. Juga, ada sosok pengganti yang kini mereka miliki masing-masing. Bagusnya, alih-alih total untuk bisa melupakan satu sama lain, mereka masih tetap berhubungan, berusaha untuk hanya saling mengirim sms, atau bahkan menelpon. Ya, mereka berperasaan sama. Mereka memutuskan untuk saling bertemu lagi dan menuai kembali rasa sayang yang dulu kuat kini akan terasa kuat kembali. Tapi, masalah pelik seakan tidak ingin pergi. Tetap, jarak dan waktu lah yang menjadi masalahnya.
arannya ketika mereka baru saja bertemu dan merasakan kasih sayang yang saling mereka curahkan satu sama lain. Tapi apa daya, ketika Anna yang melanggar ketentuan visa pelajarnya terpaksa harus dipulangkan secara paksa ke kampung halamannya, London. Jarak yang jauh. os Angeles. Jacob dan Anna hanyalah sepasang kekasih yang sedang kasmaran mereka curahkan satu sama lain. Tapi apa daya, ketika Anna yang melanggar ketentuan visa pelajarnya terpaksa harus dipulangkan secara paksa ke kampung halamannya, London. Jarak yang jauh. 
Realistis. Jarak yang jauh, waktu yang lama, telah mampu mengikis sedikit perasaan mereka untuk saling memberi rasa sayang lagi. Kini, Anna dan Jacob telah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing yang bisa dikatakan sukses. Juga, ada sosok pengganti yang kini mereka miliki masing-masing. Bagusnya, alih-alih total untuk bisa melupakan satu sama lain, mereka masih tetap berhubungan, berusaha untuk hanya saling mengirim sms, atau bahkan menelpon. Ya, mereka berperasaan sama. Mereka memutuskan untuk saling bertemu lagi dan menuai kembali rasa sayang yang dulu kuat kini akan terasa kuat kembali. Tapi, masalah pelik seakan tidak ingin pergi. Tetap, jarak dan waktu lah yang menjadi masalahnya.


TRAILER :



Jumat, 22 Februari 2013

THE MAN WHO BECAME A KING (ready stock)



SINOPSIS :

Film yang berkisah tentang seorang Raja (diperankan olehLee Byung Hun),telah menjadi Raja selama 8 tahun, kemudian Raja menjadi jatuh sakit oleh karena keracunan sehingga perannya sebagai Raja digantikan oleh seorang petani yang wajahnya sangat mirip dengan Raja (petani yang menggantikan Raja, juga di perankan oleh Lee Byung Hun). Sedangkan Ratu di perankan oleh Han Hyo joo.

TRAILER :

LAST TYCON (ready stock)



SINOPSIS :

Film ini mengambil setting tahun 1917 di Cina. Cheng (Chow Yun-fat) adalah pria muda lugu, bekerja di sebuah toko kelontong dan tidak memiliki ambisi, selain bersama tetangga kesayangannya, siswi sekolah Peking Opera bernama Qiu.
Namun sebuah malam mengubah hidup Cheng selamanya, ketika ia mengetahui perselingkuhan istri atasannya dan kepala polisi. Untuk menyembunyikan rahasia ini, kepala polisi memutuskan untuk memenjarakan Cheng dengan tuduhan memperkosa istri atasannya. Diasingkan, Cheng bertemu Mao, yang kebetulan memiliki sebuah rencana pelarian. Keduanya berhasil melarikan diri dan Cheng tidak punya pilihan selain meninggalkan masa lalu serta gadis impiannya.
Cheng bekerja sebagai penjaga di kasino milik Inspektur kuat Jin (Sammo Hung). Ketika Jin memanjakan diri dalam pesta pora sepanjang hari, Cheng mulai mencari keadilan selangkah demi selangkah.

TRAILER :

ASTERIC AND OBELIX AU SERVICE DE SA MAJESTE (ready stock)



SINOPSIS :

50 SM. Caesar nafsu untuk penaklukan. Pada kepala legiun jayanya dia memutuskan untuk menyerbu pulau tersebut dengan batas-batas dunia yang dikenal, negara ini misterius yang disebut Brittania, Inggris.
Kemenangan cepat dan lengkap. Akhirnya ... hampir. Sebuah desa kecil Breton berhasil melawannya, namun kekuatannya mulai melemah. Cordelia, Ratu Britons, memutuskan untuk mengirim petugas yang paling dipercaya, Jolitorax, mencari bantuan di Gaul, dengan desa lain kecil, dikenal karena perlawanan keras kepada jemaat di Roma ...
Di desa Galia tersebut, Asterix dan Obelix sudah sibuk. Kepala mengatakan kepada mereka memang Goudurix keponakannya kepala muda menampar baru tiba dari Lutetia, mereka seharusnya membuat pria. Dan itu jauh dari yang menang.
Ketika Jolitorax datang untuk meminta bantuan, ia memutuskan untuk memberinya barel ramuan ajaib, dan harus dikawal oleh Asterix dan Obelix, tapi Goudurix karena perjalanan ini sepertinya kesempatan besar untuk menyelesaikan pendidikannya. Sayangnya, tidak akan terjadi seperti yang direncanakan

TRAILER :

COMPANY OF HEROES (reasdy stock)



SINOPSIS :

Tentara Amerika yang hilang di belakang garis musuh selama Perang Dunia II membuat penemuan mengerikan: Hitler memiliki bom super di pembangunan. Melawan segala rintangan, mereka berangkat untuk menemukan ilmuwan yang bertanggung jawab atas program yang ingin membelot.
TRAILER :

NOOBZ (ready stock)



SINOPSIS :

Empat teman menghantam jalan ke LA untuk bersaing di Kejuaraan Video Game Cyberbowl, tetapi mereka akan mampu bersaing dengan mabuk terburuk dari hidup mereka?

Empat teman menghantam jalan ke LA untuk bersaing di Kejuaraan Video Game Cyberbowl, tetapi mereka akan mampu bersaing dengan mabuk terburuk dari hidup mereka?

TRAILER :

RED DAWN (ready stock)



SINOPSIS :
Beberapa negara melakukan invasi ke wilayah Amerika Serikat. Lalu sekelompok pemuda membentuk sebuah laskar yang diberi nama "The Wolverines". Mereka kemudian berlatih perang dan merancang strategi di sebuah hutan. Para pemuda ini kemudian bertarung untuk meraih kemerdekaan wilayahnya.

TRAILER :

Kamis, 21 Februari 2013

PLAYING FOR KEEPS (ready stock)



SINOPSIS ;
.

George (Gerard Butler) adalah pensiunan sepak bola pro. Mencoba rekonsiliasi dengan mantan istrinya (Jessica Biel), ia menjadi properti yang paling dicari di pinggiran kota ketika dia setuju untuk melatih tim putranya berjuang. Dengan bangku-bangku di lapangan sepak bola penuh ibu seksi dan gelisah (Catherine Zeta-Jones, Uma Thurman, Judy Greer), banyak di antaranya ingin waktu pribadi dengan pelatih tampan. George harus menjaga garis-garis kemenangannya dan mematikan lapangan
TRAILER :


RIDDLE (ready stock)




SINOPSIS :

Seorang mahasiswa yang sedang melakukan perjalanan ke Pennsylvania untuk mencari saudaranya yang hilang dan dia membongkar misteri yg terkait dengan masa lalu kota yang menakutkan.


TRAILER :

LOVE AND HONOR (ready stock)



SINOPSIS :

Mickey (Liam) memutuskan kembali ke Amerika Serikat untuk membantu sahabatnya, Dalton (Austin Stowell), mendapatkan kembali hati pacarnya. Mickey diceritakan sebagai sosok pria yang suka menggoda wanita. Namun, semua itu berubah semenjak ia bertemu Candace (Teresa Palmer).
Ketika menemani Dalton, ia bertemu dengan Candace yang juga tinggal kota tersebut. Mickey lalu berusaha segala cara untuk mendapatkan hati Candace. Tapi setelah mereka mulai dekat, sesuatu pun terjadi dan mungkin akan menyebabkan mereka harus berpisah

TRAILER :

Rabu, 20 Februari 2013

CRACKS (ready stock)




SINOPSIS :
Setelah bersusah payah, akhirnya bisa juga nonton film ini. Awalnya bakal nyerah karena semua link downloadnya mati akibat peraturan UU yang melarang untuk mengunduh film maupun lagu secara ilegal.

Tapi setelah berapa jam searching sana sini, akhirnya ketemu link download yang masih hidup hehe... Karena sub Indonesia-nya nggak ada, jadi nontonnya cukup berpuas diri dengan sub English yang ada. Tapi setidaknya masih bisa nangkap dikit lah haha...

Ini cerita tentang cewek-cewek asrama dengan setting jadul sekitar tahun 1930, berkisah tentang seorang queen bee yang jatuh cinta sama pelatih renang, Miss G yang diperankan oleh Eva Green. Nah, si queen bee ini yang bernama Di (Juno Temple) punya geng gitu lah dan disegani karena suka nge-bully. Sampai akhirnya ada murid baru Fiamma (Maria Valverde) yang menarik perhatian Miss G, sehingga si Di ini kesel karena pelatihnya jadi suka sama Fiamma. Apalagi si Fiamma ini anaknya pinter banget, trus anak orang kaya juga. Miss G terobsesi banget sama Fiamma karena ni anak susah di taklukin dan cuek banget sama Miss G.

TRAILER :

21 JUMP STREET (ready stock)



SINOPSIS :

Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) memang bukan pelajar SMA. Mereka sudah melewati masa-masa itu beberapa tahun yang lalu. Semula mereka mengira masa-masa sulit di SMA itu telah tinggal kenangan namun sayangnya dugaan mereka keliru. Sekali lagi Schmidt dan Jenko harus melewati masa-masa SMA. Bedanya, kali ini mereka berdua mengemban tugas yang berat.
Saat memutuskan menjadi seorang penegak hukum, Schmidt dan Jenko berharap bisa mengawali hidup baru sebagai seorang pria dewasa. Celakanya, wajah mereka yang terlihat lebih muda dari kebanyakan lulusan akademi polisi malah membuat mereka mendapat tugas khusus. Mereka berdua ditugaskan di kesatuan yang dikenal dengan nama Jump Street. Berbeda dengan kesatuan lain, misi anggota Jump Street adalah menyamar di antara para pelajar SMA.
Jenko dan Schmidt ditugaskan menyusup ke sebuah sekolah untuk mencari informasi terkait perdagangan obat-obatan terlarang yang diduga melibatkan siswa di sana. Misi ini tak mudah. Bukan hanya karena Jenko dan Schmidt harus bisa meyakinkan para pelajar di sana kalau mereka berdua adalah murid biasa, dua polisi muda ini juga harus kembali berhadapan dengan problem remaja yang semula mereka kira telah mereka lewati.
21 Jump Street ini diadaptasi dari serial televisi populer yang tayang di era 1980-an. Entah dengan tujuan apa namun nama Johnny Depp yang identik dengan 21 Jump Street dilibatkan dalam proyek yang memasang nama Jonah Hill dan Channing Tatumini.
TRAILER :

NORMANDY (ready stock)

:


SINOPSIS :
Terjebak di tengah Sekutu maju dan Gestapo fanatik selama Perang Dunia II, Klaus dan Klaudia harus berjuang jalan keluar, hanya untuk membuat satu berdiri terakhir bersama dikelilingi di tengah invasi terbesar dalam sejarah dunia.

TRAILER 

BIDADARI BIDADARI DARI SURGA (ready stock)


SINOPSIS :

Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta. Mereka semua bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, menganyam topi pesanan dan masih banyak lagi
Dengan keadaan seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna, Laisa membawa perubahan bagi keluarganya dan warga kampungnya. Laisa merubah ladang mereka menjadi perkebunan strawberry yang berkembang pesat. Ketika Dalimunthe harus menikah melangkahi Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal
Tapi Dharma berbeda, salah satu teman Dalimunthe yang membuat perasaan Laisa tak karuan, tapi kenyataannya Dharma masih beristri. Istri Dharma yang tidak bisa memberikan keturunan merelakan Dharma untuk menikah lagi. Laisa merasa dibohongi. Dharma minta maaf bila dia telah menyakiti hati Laisa. Hari pernikahan pun mulai disiapkan. Tapi menjelang hari bahagia itu tiba, Dharma mendapat kabar bahwa istrinya hamil. Kabar yang membahagiakan bagi Dharma tapi meruntuhkan semua harapan Laisa. Laisa kembali menyibukkan diri di perkebunannya, berusaha tampil seperti tak ada apa-apa
Tapi seolah nasib tak pernah berhenti mempermainkan Laisa. Sakit yang selama ini dirasa Laisa adalah kanker paru-paru. Apa yang akan terjadi pada Laisa? Apakah Laisa dapat melewati semua cobaan yang ia hadapi?

TRAILER :

DENDAM DARI KUBURAN (ready stock)





SINOPSIS :

Willy, mahasiswa yang memiliki kerja sampingan menulis skenario, memutuskan menyelesaikan sebuah skenario pesanan di rumah kontrakan yang disewanya per tahun bersama dua temannya, Stephen dan Pasha. Mereka merasa beruntung karena harga sewanya murah sekali.
Pak Kardun, penjaga rumah memastikan bahwa rumah tersebut dijamin aman. Willy, Stephen dan Pasha tak tahu bahwa rumah kontrakan itu dihuni arwah gentayangan wanita, Puspita, dan hantu anak perempuan, Jojo.Peristiwa-peristiwa aneh, dan menyeramkan terjadi. Mereka diganggu. Stephen dan Pasha ketakutan, dan ingin pindah. Willy menentang, dan meminta mereka untuk kuat mental.
Sementara itu, Agnes, pacar Willy, berselingkuh dengan mahasiswa baru bernama Wisnu. Kilan, teman dekat Agnes, diam-diam juga suka pada Wisnu. Suatu ketika, Kilan yang mampu melihat kejadian di masa lalu, mendapatkan gambaran kejahatan yang diperbuat Wisnu. Wisnu membunuh seorang wanita (Puspita). Kilan pun memberitahu Agnes tentang visi yang didapatnya itu. Agnes tak memercayai karena Wisnu terkesan baik.
Di rumah kontrakan Willy, Puspita menjelma menjadi manusia biasa yang berjualan parfum. Dengan keseksiannya, ia menggoda Stephen, Pasha, dan Willy agar bersedia ML dengannya. Suasana mistik, erotis dan kocak terjadi.
Kilan akhirnya memberitahu Willy, Pasha dan Stephen bahwa kuntilanak di rumah mereka adalah korban pembunuhan Wisnu, mahasiswa baru di kampus mereka. Kilan yakin ini setelah mengenali wajah Puspita saat berkunjung ke rumah kontrakan Willy. Agnes menyesal mendekati Wisnu. Mereka pun bersepakat memaksa Wisnu menunjukkan dimana mayat Puspita dikuburkan.
TRAILER:




Senin, 18 Februari 2013

THE GUILLOTINES 3D (ready stock)


SINOPSIS :

Sebuah tim skuad pembunuhan rahasia kaisar terdiri dari anak-anak jalanan yang telah terbiasa membunuh demi mendapatkan makanan. Mereka dilatih menggunakan Guillotines Terbang, yaitu sebuah senjata mematikan yang pernah ditemukan. Mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi pembunuh terbaik. Tanpa rasa ampun dan sombong, mereka hidup dengan membunuh.
Sampai suatu hari mereka menyadari bahwa selama ini mereka telah membunuh orang yang salah. Para pembunuh bayaran itupun dikejar oleh tim pembunuh lain. Kini mereka harus berusaha untuk menyelamatkan diri dan melawan musuh mereka yang sebenarnya.

TRAILER :

THE PACKAGE (ready stock)


SINOPSIS :
Sebuah kurir untuk tuan kejahatan lokal harus memberikan paket misterius ketika sedang dikejar oleh segerombolan gangster yang tidak biasa.

TRAILER :

ANA KARENINA (ready stock)



SINOPSIS :
Kisah cinta epik "Anna Karenina", diadaptasi dari novel klasik Leo Tolstoy oleh pemenang Academy Award, Tom Stoppard ("Shakespeare in Love"). Cerita bersetting pada akhir abad 19 dimana masyarakat Rusia sangat membedakan status sosial seseorang termasuk dalam urusan cinta. Anna (Knightley) seorang bangsawan terlibat kisah asmara dengan seorang yang berbeda kasta dengannya.

TRAILER :

MY PS PATNER (ready stock)


SINOPSIS :

Yoon Jeong yang selama lima tahun pacaran, tidak kunjung dilamar kekasihnya. Dia memutuskan melakukan sesuatu yang drastis untuk mendapatkan perhatiannya.
Setelah mengumpulkan keberanian yang cukup, Yoon Jeong mencoba melakukan 'phone sex' untuk pertama kalinya. Ia memanggil dan berbicara dengan sebenar-benarnya, tanpa pendahuluan... untuk mengejutkan kekasihnya itu. Hanya saja, yang di ujung telepon bukanlah kekasihnya...

TRAILER :


BLADES OF BLOOD (ready stock)



SINOPSIS :\

Saat itu Korea dalam keadaan kacau. Jepang akan segera menginvasi negeri ginseng ini dan sepertinya sang raja tidak punya kekuatan untuk melawan. Di saat genting seperti ini diperlukan sosok dengan wibawa tinggi dan punya kemampuan untuk membangkitkan semangat rakyat.
Adalah seorang Lee Mong-hwak (Cha Seung-Won) yang yakin bisa menyelamatkan Korea dari invasi Jepang. Untuk itu ia harus membunuh sang raja dan mengklaim Korea sebagai negeri yang ia pimpin. Lee Mong-hwak tak mungkin melakukannya sendiri. Ia perlu bantuan dan siapa lagi yang bisa membantu Lee Mong-hwak kalau bukan Hwang Jeong-hak (Hwang Jung-Min), sahabat baik Lee Mong-hwak.
Meski Hwang Jeong-hak terlihat seperti pengemis namun sebenarnya ia adalah pendekar sakti. Hwang Jeong-hak memang tak bisa melihat namun bukan berarti ia bisa dipandang sebelah mata. Awalnya keduanya adalah sahabat namun kematian sahabat dekat Hwang Jeong-hak di tangan Lee Mong-hwak membuat dua orang yang semula berada di kubu yang sama ini jadi bermusuhan.
Review
Film berjudul BLADES OF BLOOD ini diangkat dari sebuah graphic novel berjudul LIKE THE MOON ESCAPING FROM THE CLOUDS. Walaupun sekilas seperti kisah yang berdasar pada fakta sejarah namun sebenarnya film ini murni fiksi yang mengambil sejarah sebagai latar belakangnya. Ide yang ditawarkan memang menarik meskipun ada beberapa kekurangan pada saat eksekusi.
Dari sisi visual, film ini memang bisa dibilang sempurna. Paling tidak Lee Joon-ik, sang sutradara, berhasil membawa penonton ke Korea di tahun 1592, baik dari seting maupun kostum yang dikenakan para pemainnya. Selain itu, aksi tarung pun ditata dengan sangat baik. Memang tak ada yang terlalu istimewa namun setidaknya sudah berada di atas rata-rata.
Sayangnya, dari sisi cerita dan naskah, film ini tak terlalu memuaskan. Kisah soal invasi Jepang rasanya sudah bukan cerita baru lagi. Tak ada hal baru yang disampaikan kisah yang berbau balas dendam dan nasionalisme ini. Sebenarnya ada peluang. Hubungan antara Lee Mong-hwak dan Hwang Jeong-hak sepertinya masih bisa dieksploitasi lagi. Sisi ini sebenarnya yang paling menarik.
TRAILER :



KILL FOR ME (ready stock)



SINOPSIS :
Dua teman sekamar dengan laki-laki kasar di masa lalu mereka menganggap pembunuhan sebagai pilihan untuk membantu menyelesaikan setiap masalah lain.



90 MINUTES (ready stock)


SINOPSIS :
"9SINOPSIS :
"90 Minutes" adalah tentang seorang sutradara film komersial yang selalu mendambakankeberhasilan dan gairah, menikah dengan putri seorang CEO perusahaan dan akan mewarisi semua kekayaan tapi seorang wanita yang ia menghabiskan malam bersamanya mengancambahwa dia akan merilis sex tape mereka.

Joo Sang Wook adalah sutradara film komersial Sang Hee dan Jang Mi-ne adalah wanitamisteri Hye-ri. Kepala Taman Seon Wook memiliki memimpin.

TRAILER :

HORNEY FAMILY (ready stock)




SINOPSIS :
Sebuah keluarga yang penuh rasa ingin tahu seksual berfokus pada mitra lain daripada mereka sendiri. Karena itu kehidupan mereka menjadi agak bengkok.

TRAILER ;


Trailers


Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates