Selasa, 30 Oktober 2012

MISTERI PASAR KAGET (ready stock)



SINOPSIS :

bu Bethari (Erly Ashy)dan anaknya yang bernama Putri Cemeti (Permata Sari Harahap) mewujud sebagai siluman setelah bunuh diri akibat tak tahan menanggung malu. Ayah dan suami mereka mati terbunuh perampok tepat pada saat malam pengantin Putri Cemeti.

Kedua siluman ini kerap menaiki kereta kuda dan singgah ke pasar mbengi yang lokasinya tak lain adalah kompleks pemakaman. Dendam keduanya terhadap para perampok ternyata masih melekat dalam diri ibu Bethari dan Putri Cemeti. Dengan kejam mereka membunuh setiap laki-laki bermesraan yang mereka temui.
Dilihat sebanyak 2.504 kali

LIHAT TRAILER



CABIN IN THE WOOD (ready stock)


SINOPSIS :

Lima sekawan Dana (Kristen Connolly ), Kurt (Chris Hemsworth), Jules (Anna Hutchison), Marty (Fran Kranz), dan Holden (Jesse Williams) pergi berlibur ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Sengaja ingin mencoba hal baru, kelimanya seperti tak mempermasalahkan saat harus menginap di sebuah kabin tua yang penampilannya menyeramkan.
Kondisi kabin yang sebetulnya aneh tersebut tersingkirkan dengan kegembiraan mereka menikmati kondisi lanskap yang menawan (baca: danau). Tapi tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa ada yang salah dengan kabin tempat mereka menginap. 
Area di sekitar kabin yang terlihat bobrok tersebut ternyata dipasangi banyak kamera. Selama ini kegiatan mereka dipantau oleh sosok misterius. Dengan peralatan canggihnya, sosok misterius ini menebar teror. Sebelum sempat melarikan diri dari kabin, banyak jebakan, yang bisa menghilangkan nyawa mereka, sudah menunggu.
Dengan Joss Whedon duduk di kursi penulis naskah, CABIN IN THE WOODS menjadi film yang layak ditonton oleh penggemar film horor. Gabungan antara kengerian yang dihadirkan lewat teror makhluk aneh dan juga sentuhan science fiction di beberapa adegan menjadikan film arahan Drew Goddard ini tak terperosok jadi film horor murahan yang lemah dalam penceritaan. 
LIHAT TRAILER :


MURAL (ready stock)


SINOPSIS :

Setiap negara pasti mempunyai dongeng klasik baik Indonesia, India atau Amerika, demikian juga halnya China. Konon China mempunyai kisah dongeng yang banyak sekali jumlahnya melebihi negara-negara lainnya dan salah satunya diangkat menjadi film ini. Diadaptasi dari dongeng karya sastra berjudul Kisah Aneh Liao Zhai yang ditulis oleh Pu Song Ling pada abad ke-17. Karya sastra tersebut merupakan kumpulan cerita-cerita pendek yang ditulis selama 30 tahun dan salah satunya berjudul Lukisan Dinding (Mural).

Film ini berkisah tentang tiga orang laki-laki yaitu Zhu Xiao Lian, Hou Zia dan Meng yang masuk ke dalam lukisan dinding dan menuju ke dunia lain, entah itu sorga atau entah itu neraka. Di dalam dunia tersebut hiduplah peri-peri wanita yang cantik-cantik namun tidak ada satu priapun yang tinggal disana. Kalaupun ada, tak lebih dari seorang monster yang kelasnya lebih rendah dari seorang peri.

Zhu Xiao Lian (Chao Deng) adalah seorang pelajar yang akan menuju ibukota negara untuk mengikuti ujian sebagai pejabat. Karakternya digambarkan agak sedikit angkuh dan bossy dan kalau menjadi pejabat akan korupsi. Hou Zia (Bei Er Bao) adalah pelayan Zhu yang mendampingi kemanapun perginya sang tuan, taat dan patuh pada perintah. Sedangkan Meng (Collin Chao) adalah seorang penjahat yang akan merampok Zhu.

Penonton diajak memasuki dunia fantasi para peri dalam suatu kerajaan yang dipimpin oleh seorang ratu yang kejam terutama terhadap laki-laki. Keindahan alam, interior dan eksterior kerajaan cukup indah dipandang mata. Pakaian dan tata busana serta tata rias yang digunakan juga menarik. Perkelahian dan teknik bertarungnya bagus serta menampilkan kesaktian yang mantap. Spesial efek yang mumpuni dengan bantuan CGI (Computer Generated Imagery) yang terlihat sangat halus dan setara dengan produksi Hollywood. Terutama dalam penggambaran kura-kura, terasa hidup dan nyata.

Beberapa kekurangan yang ada yaitu Zhu dan kawan-kawan masuk ke dunia lain melalui pintu disamping lukisan. Seharusnya mereka masuk melalui lukisan itu sendiri, itu lebih menggambarkan tema yang diusung film itu sendiri. Demikian juga pada saat Zhu masuk menuju dunia manusia, yang pertama digambarkan dengan tembok yang berlubang namun yang kedua digambarkan dengan cahaya putih yang berkilau. Seharusnya konsisten kalau cahaya putih ya cahaya putih terus yang divisualisasikan.

Melihat film ini anda akan tertawa karena ada adegan yang bersifat komedi dan lucu, walaupun demikian suatu saat anda akan menangis karena adegan yang bersifat melankolis dan tragis. Anda juga akan disuguhi filsafat-filsafat hidup yang sangat berguna terutama tentang Cinta.

Banyak cinta dalam film ini dan juga suatu teka-teki yang digambarkan secara sederhana. Mudan (Shuang Zheng) adalah seorang peri yang jatuh cinta kepada Zhu karena dialah yang mengajaknya ke dunia lain dan merupakan cinta pada pandangan pertama demikian juga Zhu. Namun ternyata Zhu merasa tidak ada getaran chemistry yang timbul. Dan secara tak sadar cintanya timbul kepada Shao Yao (Betty Sun) seorang kepala pengawas peri. Tapi apakah Shao Yao cinta kepada Zhu ? Yang jelas Elang Mas diam-diam mencintai Shao Yao bahkan rela mengorbankan nyawanya demi Shao Yao.

Film ini memberi pembelajaran tentang cinta yaitu anda tidak akan mengerti tentang cinta kalau anda tidak pernah menderita karena cinta. Mencintai seseorang tidak harus memiliki orang tersebut. Bila anda mencintai seseorang maka utarakanlah kepadanya dan jangan disimpan dalam hati. Kekuasaan dan kekuatan tidak membuat orang bahagia tetapi cinta bisa membuat orang bahagia.

LIHAT TRAILER :

Minggu, 28 Oktober 2012


LOVE FICTION (ready stock)


SINOPSIS
Joo-wol (Ha Jung-woo) adalah seorang novelis yang jelas tidak menulis apapun selama beberapa tahun karena blok penulis. Para idealis dan pilih-pilih tiga puluh satu tahun telah berulang kali dibuang dalam usahanya mencari muse dan belahan, "wanita sempurna". Suatu hari, penerbitnya memintanya untuk datang ke pameran buku di Jerman untuk perubahan. Di sana ia bertemu Hee-jin (Gong Hyo-jin), distributor film yang sukses dan karir-driven yang berada di Berlin untuk Film Market. Dia langsung jatuh untuknya, dan setelah kembali ke Seoul, putus asa mencoba untuk memenangkan hatinya. Ia tahu sebanyak mungkin tentang Hee-jin: dia bercerai, dia tinggal di Alaska ketika dia masih muda, dia mencintai mengambil foto, dan dia tidak mencukur. Pada malam pertama mereka bersama-sama, ia terkejut melihat rambut tebal tumbuh di bawah ketiak. Tapi anehnya shock mengilhami dia untuk menulis lagi, sebuah misteri / suspense detektif seri secara online berjudul "Mrs rambut ketiak." Ini menjadi sensasi langsung dan dia senang karena dapat. Tapi dia segera menjadi kewalahan oleh cinta masa lalu Hee-jin, kebiasaan tak terduga dan kelemahan yang tersembunyi.
LIHAT TRAILER :

LATE AUTUMN (ready stock)


SINOPSIS :\


Late Autumn - Film terbaru Hyun Bin Judul Lain : Man Chu Genre : Melodrama, Romance Sutradara : Kim Tae yong Screenplay : Kim Tae Yong Length : 115 min Release date : Feb 17, 2011 Man Chu/ Late Autumn adalah film produksi bersama antara Korea Selatan, Hong Kong, China, dan USA. Dan menggunakan bahasa Inggris, hore!!! Cast : Hyun Bin as Hoon Tang Wei as Anna Kim Joon Seong James C Burns as Steve John Wu as Anna's husband Danni Lang as Jiang Huang Sinopsis Seorang wanita yang ditahan setelah membunuh suaminya akhirnya dibebaskan setelah menjalani hukuman selama 7 tahun. Dalam perjalanan-nya ke Seattle, ada seorang pria yang meminjam uang untuk bayar tarif bis. Ia memperkenalkan diri sebagai orang Korea yang baru tiba di USA. Saat orang itu turun dari bis, jamnya tertinggal. Keduanya bertemu lagi di Seattle, dan mereka saling tertarik. Pria itu lari dari kejaran polisi. Film ini adalah remake dari film Korea lama (th 1966, Sutradara Lee Man hee) yang memiliki judul sama. Dibintangi Tang Wei dan Hyun Bin, dan berkisah tentang cinta yang dialami oleh orang-orang yang dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Kisah mereka juga mencerminkan situasi saat ini mengenai grup minoritas di Amerika Serikat (imigran asal Asia) dan perjuangan mereka untuk kembali lagi ke kehidupan normal mereka. Late Autumn sebenarnya akan dirilis di Korea 25 Nov 2010 lalu, tapi ditunda. Pengambilan gambar berakhir tgl 1 Maret 2010 lalu di Whidbey Island di Island County, Washington. Setelah itu, semua casts dan kru merayakan-nya.

LIHAT TRAILER :
 


 

GONE WITH THE WIND (ready stock)



SINOPSIS :


Jae-hyuk (Kim Myeong-min) adalah seorang pekerja farmasi untuk sebuah perusahaan obat-obatan. Ketika serangkaian mayat ditemukan mengambang di Sungai Han, publik terkejut menemukan bahwa kematian yang terkait dengan wabah mematikan virus yang terinfeksi cacing parasit bulu mutan, yang disebut 'Yeongasi', yang dapat mengontrol otak manusia. Mereka menunjukkan gejala terinfeksi dari lapar dan haus. Oleh karena itu, mereka melompat ke sungai untuk memerangi dehidrasi. Sementara pihak berwenang bekerja untuk menemukan obat, Jae-hyuk dan saudaranya Jae-pil (Kim Dong-wan), seorang detektif menderita dengan rasa bersalah untuk menghambur-hamburkan uang Jae-hyuk, di pasar saham, berjuang untuk menyelamatkan keluarganya ketika mereka juga menunjukkan gejala yang sama.

LIHAT TRAILER :



LIHAT TRAILER :

RHAPSODY OF MARRIAGE (ready stock)


SINOPSIS :

SINOPSIS :
Menikah Rhapsody tentang sepasang kekasih muda jatuh cinta selama tujuh tahun (Ady, dihiasi dengan Lee Seung-Hyun), siap untuk menikah beberapa hari lalu, api tak bernama memungkinkan Lee Seung Hyun resmi memasuki” noes tiga “daftar. wajah ibu istri calon karena “serakah” ekstrim membuat hal-hal sulit, ia memutuskan untuk mengadakan pernikahan jaringan video malam pengantin hidup, untuk menarik semua jenis industri didanai untuk Bode dukungan dari ibu istri, dengan demikian, sebuah Rhapsody pernikahan konyol penuh semangat dilakukan. Pemaparan dari dua poster, latar belakang putih murni, orang melihat kasih yang sederhana dan romantis benci menikahi wanita dengan “tiga noes” di kalangan pemuda, Lee Seung-Hyun dibebani dengan ekspresi ceria Ady lebih Dalam poster lain, mereka akan menjadi aula pernikahan, tetapi juga menjadi oposisi yang dipimpin oleh “serakah” Ibu-ibu mantap, tapi Jiantao, fei, yang penuh dengan ekspresi kenikmatan seperti beban manis, juga tampaknya menyiratkan bahwa semua ini masih ada harapan.

LIHAT TRAILER :

Trailer Rhapsody Of Marriage (2012)


Link Download Film Rhapsody Of Marriage (2012)



MORE THAN BLUE (ready stock)



Sinopsis :
Seorang produser di sebuah Radio bernama K (baca: Kei, diperankan Kwon Sang-Woo) ditinggalkan oleh keluarganya, Ayahnya meninggal dan Ibunya meninggalkannya sendirian. Seorang penulis lirik bernama Cream (diperankan Lee Bo-Young) kehilangan keluarga nya dalam sebuah kecelakaan. Keduanya akhirnya memutuskan melanjutkan kehidupan bersama, dan tinggal dalam satu rumah seperti sebuah keluarga, teman, dan kekasih. Tetapi suatu hari K menyadari, bahwa dia hanya punya 200 hari untuk hidup. Dia menyadari, saat kepergiannya nanti, Cream akan hidup sendirian (sesuatu yg ditakuti Cream). K memutuskan untuk menemukan seseorang untuk menemani Cream.

Joo-Hwan (diperankan Lee Beom-Soo) adalah seorang dokter gigi yg baik dan hangat. Tapi yang terpenting bagi K adalah seorang laki-laki yang sehat utk menemani dan mendampingi Cream, selamanya. Joo-Hwan (yg sudah memiliki tunangan) mencintai Cream, saat mereka pertama bertemu.

Dari situ, K berusaha agar Joo-Hwan bisa bersama dengan Cream. Salah satu usahanya adalah dgn meminta tunangan Joo-Hwan (diperankan Jeong Ae-Yeon) memutuskan pertunangannya. Tunangan Joo-Hwan mengiyakan, dengan satu syarat. K harus bersedia meninggal di hadapan tunangan Joo-Hwan itu.

***

Awalnya nonton nih film cuman setengah. Temponya yang lambat bikin ngantuk. Emang ceritanya mereka gak banyak omong sih, tapi sekalinya ngomong unik dan seru, hehe. Mereka berdua emang diceritakan, tanpa ngomong pun mereka udah seperti bisa ngobrol. Secara kenal dan tinggal barengnya ajah udah dr luamaaa.

Akting pemerannya jangan ditanya, mereka bisa dibilang udah katam dalam peraktingan (halah bahasaku :D). Kwong Sang-Woo banyak muncul di drama-drama sedih Korea. Beom-Soo pernah main di "My Wife is A Gangster", bareng Shu Qi yg jd gangster Korea yg kocak. Bo-Young (bukan Park Bo-Young) aku gak gtu ngerti sih dulu pnh maen apa ajah, tp yg pasti disini dia bagus banget..mukanya luuucuuu.

Satu hal pesenku sih, jangan cuma setengah nontonnya, krn pasti bingung dan berasa lompat-lompat di beberapa cerita. Tar di endingnya, semua bakal ketahuan, kenapa cuma sepotong begini, kenapa cuma sepotong begitu. Karena setiap tokoh punya pandangannya masing-masing, dan diceritakan di akhir film nanti..

Yang aku tangkep dari film ini sih, sederhana aja yah, menyesuaikan kemampuan nangkepnya otak ku (hihihi..). Sebenernya ketika kita berkorban, ngga selamanya segala pengorbanan itu adalah yg diinginkan org yg kita cinta, sayang. Ya gtu deh..bingung kan?, wakakaka. Forget it.

Bertiga disini sih, mereka saling berkorban. Jadi ya udah, asal bisa ikhlas dan ngga mengharap apapun, semata-mata berkorban demi (taroklah...) kebaikan dia (yang ternyata ngga baik baik banget jugaaak), it's OK.

Movie ini recomended buat ditonton.

Oww iyah, jangan lupa. Hal-hal detail di film ini ngga boleh dilewatin. Seperti misal :
K and Cream seneng banget makan mie (kayak aku). Apa yg dimakan K yg suaranya kriuk-kriuk tapi bentuknya mirip cumi mentega ituh. Syal nya Cream pas dia ditinggal K buat ngobrol sama Joo-Hwan di tempat makan sama temen2nya, warna bentuk dan modelnya bagus. Sms-an meskipun lagi duduk hadep2an, itu adalah ide yg bagus waktu marahan. Kalo jari telunjuk kaki lebih panjang dr jempol, maka Ibu lebih panjang umurnya dr Ayah (yg seketika langsung dipatahkan Cream krn Ayah dan Ibu nya meninggal bersamaan). Dan detail lain ala Korea, yang ngena banget..

Met nonton yakk..
Siap-siap tissue..


LIHAT TRAILER :


GHOST IN YOUR ARM (ready stock)



SINOPSIS :

"Ghost: In Your Arms Again" adalah remake dari film Ghost 1990 Amerika dan merupakan co-produksi antara Korea Selatan dan Jepang. Sebelumnya berjudul "Cinta dan Jiwa".
ringkasan
"Apakah Anda dengan orang yang mencintai Anda sekarang?"
Nanami adalah CEO yang sukses dan Joon-ho adalah potter yang pergi ke Tokyo untuk belajar tembikar. Mereka menjadi pasangan setelah banyak masalah, tetapi Nanami meninggal karena kecelakaan. Nanami hang sekitar Joon-ho bahkan setelah kematiannya karena dia tidak bisa meninggalkan dia cintai dan kemudian dia akhirnya menemukan kebenaran tentang kematiannya.

Akankah mereka saling mencintai sekali lagi?

LIHAT TRAILER :

SUNNY (raedy stock)






SINOPSIS :

Film korea identik dengan mellow drama dan percintaan romantis yang memperdaya hati penonton (cieleh......)
Namun satu ini menghadirkan kemasan berbeda, sebuah persahabatan. mungkin dianggap umum ya film persahabatan, namun disini yang menarik adalah penggunaan alur maju mudur dalam cerita (alur yang terkadang cepat membosankan, namun berhasil diatat apik oleh sutradara dengan dibalut gaya retro 80-an. 
Im Na Mi adalah murid baru pindahan dari Jeolla-do ke Seoul mulai masuk ke sebuah SMA (boleh dibilang SMA cewek). Dia malu dan bingung, namun tiba-tiba leader sebuah genk yang disegani di sekolah bernama Chun Hwa (Kang So Ra), membantunya ketika "digencet" oleh dua orang teman. Dari situlah Nami MENGENAL Chun Hwa yang seorang leader penuh semangat, Bok-khee yang selalu berjalan ala Miss Korea, Jang Mi yang addicted banget sama kelopak mata dan bulu mata palsu, Geum-ok yakni anak dokter gigi yang meluapkan marah secara spontan, Jin-heui yakni anak prof. Sastra Korea tapi cukup handal menggunakan kata makian dan bercita-cita membuat kamus kata Makian serta Su Ji seorang gadis cantik dengan sikap dingin.
Setelah itu mereka berpisah selama 25 tahun dan tanpa hubungan komunikasi. Nami yang secara tidak sengaja masuk ke dalam ruangan berhasil menemukan Chun-Hwa yang ternyata sedang mengidap kanker. Dia mengajukan satu permohonan pada Nami untuk menemukan kelima sahabatnya yang lain. Berhasilkah Na Mi?
Yang paling menarik disini adalah surat wasiat dari Chun hwa yang ditinggalkan untuk teman-temannya sungguh berkesan dan memberi kejutan buat saya. Inilah sosok leader yang menurut saya sangat bertanggung jawab dan sosok yang patut dicontoh, setidaknya menjadi pemimpin yang baik bisa dimulai dari hal kecil, bukan?
LIHAT TRAILER :




RUN AWAY COP (ready stock)

SINOPSIS :
Kang Ji Hwan berperan sebagai Detektif Cha seorang yang memiliki tugas ganda sebagai detektif yang sangat tidak menarik yang dipaksa untuk mengubah dirinya menjadi supermodel pria untuk penyamaran

Film memulai syuting tangal 19 Oktober 2011 selesai pada 20 Januari 2012.

Kang Ji Hwan menaikkan badannya 10 kg untuk memerankan karakter utama sebagai Detektif Cha. Kang Ji Hwan kembali bekerja sama dengan aktris Sung Yuri setelah drama Hong Gil Dong.

  
Pemeran :
Kang Ji-Hwan - Detective Cha Chul-Soo
Sung Yu-Ri - Fashion designer Young-Jae
Kim Young-Kwang - Han Seung-Woo
Lee Soo-Hyuk - Top model Kim Sun-Ho

LIHAT TRAILER :

Trailer :
  



BABY & ME (ready stock)


SINOPSIS :


Joon Soo adalah seorang pemuda yang bandel di sekolahnya. Ia selalu gemar berkelahi. Kedua orang tuanya pun sampai dibuat pusing oleh tingkahnya. Saat akan pergi ke sekolah Joon Soo bertemu dengan Kim Byeol seorang gadis yang tiba-tiba mengaku menyukai Joon Soo. Pertemuan mereka terjadi di depan gerbang sekolah Joon Soo. Ia yang telat masuk akhirnya melompati pagar sekolah. Melihat hal tersebut Kim Byeol merasa bahwa Joon Soo adalah pria yang keren. Kim Byeol sendiri adalah seorang gadis yang memiliki saudara kandung yang banyak. Adik-adiknya masih sangat kecil. Kim Byeol yang datang tiba-tiba kemudian berkata pada ibunya bahwa dirinya ingin kembali bersekolah. Orang tuanya yang mendengar hal itu, kaget dan sedikit tidak percaya karena dulu Kim Byeol memutuskan untuk tidak akan pergi ke sekolah lagi.
Di sekolah, Joon Soo kaget melihat Kim Byeol. Ia ternyata murid pindahan dari sekolah ternama. Kim Byeol pun memutuskan untuk duduk di sebelah Joon Soo. Kim Byeol mengatakan pada Joon Soo bahwa pertemuan dirinya dengan Joon Soo memang sudah takdir.
Suatu ketika kedua orang tua Joon Soo memutuskan pergi ke luar kota karena malu untuk menghadap Kepala Sekolah terus menerus akibat keonaran yang dibuat Joon Soo. Ia pun hanya ditinggalkan sejumlah uang oleh orang tuanya. Bukannya merasa menyesal dan kesepian ditinggalkan orang tuanya, Joon Soo malah membuat sebuah pesta di rumahnya dengan teman-temannya. Ia pun pergi ke sebuah supermarket untuk membeli makanan dalam mempersiapkan pesta di rumahnya.
Saat hendak memilih-milih makanan di Supermarket, Joon Soo kaget karena ada  seorang bayi dalam sebuah box bayi berada di keranjang dorong milikinya. Ia yang panik segera melapor ke bagian informasi supermarket tersebut. Setelah menunggu lama tak ada satu pun orang yang mengadu adanya kehilangan seorang bayi. Petugas di bagian informasi tersebut pun menyuruh Joon Soo untuk meninggalkan sebuah nama dan asal sekolahnya untuk dijadikan sebagai saksi. Tiba-tiba petugas wanita di bagian informasi tersebut mengambil sebuah kertas catatan dari box bayi tersebut. Di kertas catatan tersebut tertulis nama Han Joon Soo, murid SMA Myung Seong. Petugas tersebut kaget meihat nama dan sekolah yang ditulis Joon Soo sama dengan catatan yang ada dalam box bayi tersebut. Melihat hal tersebut, petugas pun menyuruh Joon Soo untuk tidak berbohong bahwa ia memang ayah dari bayi tersebut dan menyuruhnya untuk membawa pulang bayinya. Sesampainya di rumah, Joon Soo dan kedua temannya melihat foto Joon Soo saat kecil mirip dengan bayi yang ia gendong saat ini yang bernama Han Woo Ram.
Semenjak kejadian tersebut, kehidupan Joon Soo berubah 180 derajat. Ia harus mengurus Woo Ram, sementara ia harus sekolah. Lalu bagaimana kehidupan Joon Soo selanjutnya saat ia harus mengurus seorang bayi? Disamping itu, bagaimana sikap orang tua Joon Soo saat tahu anaknya memiliki seorang bayi?
Jika anda penasaran, tak ada salahnya untuk menonton film ini. Karena selain ceritanya yang ringan dan segar. Film ini juga dibubuhi adegan-adegan lucu, seperti saat Joon Soo harus mengganti popok Woo Ram, mencari ASI untuk Woo Ram dan sebagainya.
Saya yang gemar menonton film khususnya Korea, sangat menikmati saat menonton film ini. Ceritanya bagus dan mampu membuat anda tertawa melihat tingkah Joon Soo sekaligus gemas dengan wajah Woo Ram yang imut. Ditambah lagi pengisi suara untuk Woo Ram bukan suara bayi seperti pada umumnya melainkan suara orang dewasa yang menurut saya dalam setiap katanya memiliki nada pengucapan yang cukup unik yang menambah kelucuan dalam film ini. Itulah sekilas sinopsis dari Film yang berjudul “Baby and Me”.  Semoga tulisan ini membantu anda dalam mencari referensi film yang bagus.

LIHAT TRAILER :



VENUS & MARS (ready stock)



SINOPSIS :

Kalau ada pasangan paling aneh dan ekstrim sepanjang sejarah film Korea mungkin Jin Ah dan Sang Min inilah yang dimaksud. Yang satunya super egosentris dengan kelainan jiwa bipolar termasuk gangguan obsesif kompulsif, yang satunya lagi dengan instabilitas mood dan keinginan untuk selalu diperhatikan. Meski saling menyadari kalau mereka berada di ‘alam’ yang berbeda, meski dari sejak pacaran mereka sering ribut dan putus-sambung, tapi benang cinta yang telah mereka jalin akhirnya mengantarkan keduanya ke jenjang pernikahan. Apadaya, jarak emosi yang terlalu lebar membuat keduanya harus berpisah di tahun ketiga usia pernikahan mereka. Dengan peraturan yang sederhana “Semua asset dibagi dua”.
Sang Min menyadari ada sesuatu yang hilang di dirinya, sesuatu yang membuatnya sangat terganggu bahkan tidak enak tidur. Dan ketika Sang Min menyadari kalau sesuatu itu adalah pendulum jam yang dibelinya di Eropa, Sang Min pun lantas terobsesi untuk mendapatkan barang itu kembali yang notabene telah berada di tangan Jin Ah atas dasar perjanjian mereka waktu berceraii. Berbagai cara pun dilakukan Sang Min untuk mendapatkan pendulum itu kembali. Dari mulai cara baik-baik sampai masuk ke dalam rumah Jin Ah tanpa permisi. Apadaya dua ekor herder peliharaan Jin Ah menyambut kedatangannya dengan hangat :)
Jin Ah yang masih memendam luka atas perceraiannya tentu saja sangat bergirang hati ketika mengetahui mantan suaminya itu tidak dapat hidup tenang tanpa pendulum yang dimaksud. Jin Ah menolak memberikan pendulum itu pada Sang Min, alhasil Sang Min yang selalu merecokinya pun berhasil membuyarkan konsentrasi Jin Ah. Kelakuan Sang Min yang sedikit urakan malah membuat Jin Ah harus meninggalkan pekerjaannya. Terutama ketika Jin Ah mendapat kabar kalau Sang Min mengalami kecelakaan di jalan raya. Jin Ah pun tanpa pikir panjang langsung menelusuri setiap rumah sakit demi menemui Sang Min.
Keberangan Jin Ah kepada Sang Min mencapai puncak. Segala yang dikerjakannya selalu berakhir dengan kekacauan dan kegagalan sejak Sang Min kembali menyentuh hidupanya. Jin Ah dan Sang Min yang sama-sama merasa dikacaukan satu sama lain pun bertekad untuk menghabisi lawannya masing-masing.
Endingnya sangat mengharukan. Meski tidak dibuat sedemikian ‘klasik’ tapi inti dari film ini sepertinya ingin menyampaikan pesan khusus pada penontonnya. Cinta tidak bisa berkompromi. Untuk bersatu di bawah satu atap yang namanya pernikahan, modal cinta saja tidak akan cukup. Sebesar apapun cinta itu, ada banyak aspek yang harus diperhatikan kedua pasangan termasuk komunikasi dan pemahaman akan sifat, kebiasaan dan tabiat pasangan masing-masing baik yang positif maupun negatif. Kompromi terhadap hal ini, peng-aminan sejenak hanya akan berhasil kekacauan dan keretakan di atap pernikahan itu sendiri seperti yang dialami oleh Jin Ah dan Sang Min.
LIHAT TRAILER :




WEDDING SCANDAL (ready stock)





SINOPSIS :

Ki-Seok (Kim Min-Jun) tidak memiliki pekerjaan. Suatu hari, Jung-Eun (Kwak Ji-Min) muncul di depan Ki-Seok dan bertanya kepadanya apakah ia menikah dengan saudara kembarnya So-Eun (Kwak Ji-Min). Ki-Seok tidak tahu apa yang dia bicarakan. Jung-Eun kemudian menunjukkan dia foto dirinya dan So Eun-berpose bersama-sama nyaman. Sekarang, ia ingat tentang pernikahan beberapa tahun yang lalu. Dia hanya meminjamkan namanya untuk pernikahan palsu.

LIHAT TRAILER :

 


YOU ARE MY PET (ready stock)



SINOPSIS :
Eun-Yi (Kim Ha Neul-) bekerja sebagai editor sebuah majalah fashion. Dia terus gagal dalam hubungan dengan pria, tapi tidak jadi bergaul dengan rekan-rekannya. In-Ho (Jang Keun Suk-) adalah seorang penari balet yang menjanjikan. Dua tahun lalu ia mengangkat seorang penari perempuan, tetapi menurunkannya pada kecelakaan.


LIHAT TRAILER :



Selasa, 23 Oktober 2012

SAINTS AND SOLDIERS AIRBONE CREED (ready stock)


SINOPSIS :

Film dimulai dengan pembantaian Malmedy dan melarikan diri dari tentara Amerika dari penculik mereka Jerman. Selama melarikan diri, Deacon (Corbin Allred) berhasil melucuti seorang tentara Jerman namun tidak menembaknya - bahkan atas desakan medis Gould (Alexander Niver).
Gould dan Deacon bergabung dengan dua korban lainnya, Kendrick (Larry Bagby) dan Gunderson (Peter Asle Holden). Gunderson menjelaskan akan lebih baik untuk bersembunyi sampai Sekutu merebut kembali wilayah dan empat bersembunyi di sebuah bangunan yang ditinggalkan. Ketika patroli Jerman datang, para prajurit bersembunyi di bawah lantai. Meskipun ada Deacon longgar menerjemahkan pesan Jerman tentang sebuah pesawat jatuh di daerah. Meninggalkan setelah Jerman, Amerika menemukan pilot penerbangan British Sersan Oberon Winley (Kirby Heyborne).
Winley menjelaskan dia memiliki kecerdasan yang penting dia harus kembali ke Sekutu dan kelompok memutuskan untuk mencoba dan mencapai garis Sekutu sekitar 20 mil jauhnya. Sementara pada titik, Deacon memiliki halusinasi dan rusak. Gunderson menjelaskan bahwa Deacon telah sengaja membunuh dua perempuan dan enam anak-anak baru-baru ini. Gould mulai mengkritik Deacon untuk tidak menembak Jerman dan untuk menjadi religius. Deacon menawarkan kepadanya kitabnya Mormon yang Gould menolak. Deacon mengatakan bahwa Gould bertanya terlalu banyak pertanyaan untuk seseorang yang tidak tertarik dalam iman.
Tak lama setelah itu, Kendrick jatuh melalui atap sebuah bangunan tua yang telah tertutup oleh salju. Mencari tempat tinggal, Gunderson memasuki sebuah rumah dan menemukan seorang wanita dan gadis yang berbahasa Perancis, Catherine dan Sophie Theary. Sebuah badai salju datang menyebabkan Gunderson untuk menduga bahwa Jerman akan ditembaki dan bergerak. Dia menyarankan tinggal malam tapi Winley bersikeras bahwa dia harus mendapatkan informasi ke pasukan Sekutu dan daun selama badai. Yang lain yakin ia akan mati dalam dingin.
Catherine membawa roti kepada para prajurit. Sementara dengan tentara, dua orang Jerman tiba dan Catherine berbicara kepada mereka. Satu Jerman dimulai kepanduan bangunan sementara upaya lain untuk memperkosa Catherine. Dia berteriak dan Deacon membunuh satu Jerman sebagai berjalan lainnya ke dalam hutan. Winley kembali dengan Jerman sebagai tawanannya. Deacon mengakui Jerman sebagai Rudolph "Rudi" Gertz, seorang kenalan dari waktu melayani misi LDS di Berlin.
Di pagi hari, Deacon telah membiarkan Rudi pergi, namun Rudi telah memberitahu mereka di mana garis Jerman adalah dan cara untuk mendapatkan melalui mereka. Dengan senjata ditangkap mereka berangkat tapi segera menemukan sekelompok kecil tentara Jerman. Gunderson adalah fatal ditembak oleh seorang penembak jitu, yang Deacon kemudian membunuh. Lebih Jerman menyerang dan Winley terkena di kaki. Selama baku tembak kelompok Sekutu dibagi dua. Sambil membawa Winley, Kendrick ditembak di perut dan mati. Winley membunuh Jerman dan, mencoba untuk pergi berjalan pincang, jatuh ke sungai. Deacon dan Gould menemukannya. Sementara mereka peduli untuk Winley, Rudi menemukan mereka dan memberitahu mereka di mana ada sebuah jip, dan pergi ke arah orang Jerman mengejar.
Tiga tentara Sekutu yang tersisa, sekarang berpakaian seperti tentara Jerman, masuk ke dalam jip dan menuju garis pertahanan Jerman. Mereka berhasil berbicara cara mereka melewati penjaga Jerman (sebagai Deacon berbicara bahasa Jerman) tetapi ketika mereka membelok ke arah garis Amerika api Jerman terbuka. Mempercepat menuju keselamatan garis Amerika (di mana pengamat bekerja di luar mereka adalah tentara Sekutu) jip tersebut dibatalkan oleh tembakan mortir. Deacon memberikan api meliputi sebagai Gould dan kepala Winley untuk keselamatan. Deacon dibunuh oleh penembak jitu, tetapi dua lainnya membuatnya melalui dan intelijen penting dilewatkan ke ke markas.
Seperti Gould melihat tubuh Deacon yang terbawa, dia mengambil Kitab Deacon Mormon, menempatkan foto istri Deacon ke tangan Deacon dan menjaga Kitab Mormon karena Diakon telah menawarkan kepadanya sebelumnya. Gould bertemu dengan Rudi sekarang ditangkap, mengangguk kepadanya, dan kemudian membantu seorang tentara Jerman yang terluka yang ia mengakui dari pembantaian di awal film.

LIHAT TRAILER

Minggu, 21 Oktober 2012

THE WOMAN KNIGHT OF MIRROR LAKE (ready stock)


SINOPSIS :
Qiu Jin - yang revolusioner wanita pertama dalam sejarah China, meninggalkan rumah setelah bertengkar besar dengan suaminya. Sebagai seorang pengagum budaya Jepang setelah Reformasi Meiji, ia menggunakan semua uangnya untuk belajar di Jepang yang kemudian memulai Plain-bahasa Kertas untuk menanamkan pesan patriotik; Kyoaikai (Tong Ai Association) untuk mempromosikan kesetaraan pria dan wanita. Dia kemudian diperkenalkan ke Xu Xi Lin dan bekerja sama dalam menjalankan Da Tong Sekolah Militer dan membuka jalan bagi revolusi. Pada tahun 1907, revolusi mereka gagal. Qiu dipotong pada usia 31. Knight Wanita Mirror Lake yang luar biasa dalam sejarah China modern.

LIHAT TRAILER :

HOWLING (ready stock)


SINOPSIS :

Cerita dimulai dengan ditemukannya mayat seorang pria dengan tanda gigitan di sekujur tubuhnya. Seorang polisi muda wanita, Cha Eun Yeung, memulai penyelidikan, namun sang partner, Sang Gil, polisi senior laki-laki menolak untuk membantunya karena baru saja gagal mendapatkan promosi dan menurutnya menyelidiki kasus ini tak membuatnya mendapat sebuah promosi.
Tapi setelah mereka menemukan bahwa kasus pembunuhan ini berkaitan dengan kejahatan anak dan balas dendam, Sang Gil akhirnya mau membantu Cha Eun Yeung dalam penyelidikan.
Ketika mereka merasakan kebenaran semakin dekat, seorang pria misterius, yang berusaha melawan kejahatan dengan menggunakan serigala, muncul. Setelah menyimpang dari rencana penyelidikan, akhirnya mereka mengetahui bahwa pria dengan serigala itu memiliki kunci dari kasus pembunuhan ini dan mereka pun mulai mengejarnya.
LIHAT TRAILER :



PLAYBACK (ready stock)


SINOPSIS :
Jika ditanya tentang J-Horror Movie (Japan Horror Movie) apa yang paling memorable buat saya, tanpa lama berpikir, jawaban saya adalah Ringu (1998) karya Hideo Nakata. Meski sudah diremake oleh Hollywood, tapi buat saya, tetap yang paling creepy adalah yang versi Jepang. J-Horror memang seakan memberi napas baru dan sekaligus ladang uang baru pada industri film dengan genre horror, hingga Hollywood-pun berani me-remake beberapa J-Horror dengan harapan dapat meraup keuntungan yang lebih besar. Nampaknya, kesuksesan dalam me-remake  atau mengadopsi cerita dan memanfaatkan kefantastisan J-Horror ini tetap dipertahankan oleh Hollywood hingga sekarang. Buktinya adalah dengan munculnya film berjudul Playback di tahun 2012 ini. Meski tak murni mengadopsi cerita dari salah satu film horror Jepang, tapi ide dan editing Playback sangat diinspirasi oleh film horror Jepang, menurut saya. Playback dimotori oleh Michael A. Nickles. Aktor yang terlibat dalam film ini rata-rata adalah bintang-bintang film muda dan masih remaja, kecuali Christian Slater.
Awal film dibuka dengan kejadian pembunuhan di tahun 1994 pada sebuah farm house oleh seorang pria bernama Harlan Diehl. Harlan membantai seluruh anggota keluarganya, kecuali seorang bayi yang merupakan anak dari adik Harlan. Entah apa maksud Harlan, seluruh kejadian pembantaian tersebut didokumentasikannya melalui sebuah handycam. Setting film lalu beralih ke jaman sekarang, dimana Julian (Johnny Pacar) dan kawan-kawannya sedang mengerjakan proyek film untuk tugas sekolah mereka. Karena Julian sangat terobsesi oleh peristiwa pembunuhan oleh Harlan Diehl, akhirnya film yang dibuat adalah tentang kejadian pembunuhan tersebut. Dalam melengkapi proyek, Julian dan pacarnya (Ambyr Childers), melaksanakan riset kecil-kecilan dalam mencari apa yang sebenarnya terjadi dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Harlan. Penelitiannya juga melibatkan Quinn (Toby Hemingway), seorang teman Julian yang bekerja sebagai editor video di sebuah stasiun televisi lokal. Julian meminta Quinn untuk mencarikan video hasil liputan tentang kejadian pembunuhan tersebut. Quinn selain mendapat video hasil liputan, ternyata juga menemukan sebuah video lain yang belum diedit tentang kondisi setelah pembunuhan tersebut terjadi. Setelah menonton video tersebut, Quinn jadi kesurupan akibat arwah Harlan yang masuk ke badannya. Quinn mendadak jadi seorang psikopat dan berawal dari sinilah, teror dari arwah Harlan yang menyebar lewat video atau kamera dimulai.
Sebenarnya Playback merupakan suatu film horror yang “serakah” menurut pendapat saya. Bayangkan saja, hampir semua sub genre horror masuk ke film ini. Ada gore/splatter (beberapa adegan yang mengeksploitasi darah secara eksplisit), psychological horror (karakter antagonisnya adalah psikopat), dandemonic horror (teror dilakukan oleh arwah Harlan yang penasaran).  Belum lagi ide ceritanya mirip dengan horror Jepang Ringu, karena memanfaatkan media video sebagai penyebar teror. Sebagai bonus, semua yang udah kerasukan roh jahat, jadi muntah cairan hitam, seperti yang sering dilihat di serialnya Eric Kripke, Supernatural. Doorprize-nya adalah berupa urban legend tentang pembunuhan Harlan Diehl yang nyata-nyata mencaplok peristiwa di Amityville. Akibat terlalu “serakah” inilah, Playback jadi rusak dan kurang nyaman untuk ditonton. Namun, adanya sedikit peeping scene di sebuah kamar ganti khusus cewek lumayanlah mengobati mata saya yang bosan melihat Julian yang sok heroik dan Quinn yang bedaknya terlalu tebal hingga mirip artis pentas dangdut yang sering show di perempatan dekat saya tinggal. Tidak ada yang luar biasa di film ini, meski ada sedikit twist menjelang ending, tapi itu semuanya sudah bisa ditebak sebelumnya.

LIHAT TRAILER :

RESTLESS (ready stock)


SINOPSIS :

Eksentrik pemakaman diundang Henokh (Henry Hopper) menemukan jodoh yang ideal di Annabelle indah tapi misterius (Mia Wasikowska), yang mengaku bekerja di sebuah rumah sakit, tapi pelabuhan rahasia sensitif. Kemudian, setelah Henokh membuka ke Annabelle tentang teman satu-satunya, seorang hantu bernama Hiroshi vokal, asmara pemula mereka dimasukkan ke ujian akhir. Direktur Gus Van Sant tim dengan dramawan Jason Lew untuk beradaptasi bermain Lew dengan nama yang sama.


LIHAT TRAILER :

CARNAGE (ready stock)


SINOPSIS :

Pertengkaran kecil juga bisa berbuntut perang besar. Awalnya ingin menghentikan masalah, malah muncul masalah baru, dan itu semua berawal dari perkelahian dua anak kecil itu. Ya, perkelahian dua anak itulah yang membuat dua keluarga ini terlibat ‘perang besar’. Di saat yang sama pula, terungkap siapa diri mereka masing-masing. Yang di luar terlihat baik, belum tentu di dalamnya baik pula.
Michael Longstreet (John C. Reilly) dan Penelope (Jodie Foster) jelas tak bisa tinggal diam saat mereka mendapati putra mereka baru saja dihajar oleh putra Alan Cowan (Christoph Waltz) dan Nancy (Kate Winslet). Michael dan Penelope pun berinisiatif membicarakan masalah ini. Di awal pertemuan, semuanya masih berjalan lancar namun pelan-pelan temperatur mulai naik dan emosi tak bisa dikendalikan.
Masing-masing keluarga sepertinya punya sisi pandang yang berbeda. Celakanya, tak satu pun bersedia mengalah. Perang mulut tak bisa dihindarkan dan saat masing-masing mencoba mempertahankan prinsip, saat itu juga kedok mereka terungkap. Sosok Michael, Penelope, Alan, dan Nancy tak lagi sama seperti saat pertemuan ini dimulai.
Ide cerita yang pendek tak membuat Roman Polanski lantas membatalkan proyek ini. Malahan dengan ide yang kecil ini pula sutradara kawakan ini jadi lebih leluasa mengeksplorasi masing-masing karakter. Nama yang dipasang sebagai pemeran pun bukan nama sembarangan. Ada Jodie FosterKate WinsletChristoph Waltz, danJohn C. Reilly yang memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bagaimana hasilnya? Kita tunggu sampai diedarkan pertengahan Desember nanti.
LIHAT TRAILER :

LONDON PARIS NEW YORK (ready stock)


SINOPSIS :
London Paris New York adalah sebuah film yang menangkap kecemasan dari dua puluhan, periode paling dramatis dalam hidup seseorang - ketika Anda harus menemukan karier, Anda memiliki hubungan yang signifikan pertama Anda dan yang paling penting membentuk identitas Anda di dunia ini. Ini adalah kisah tentang Lalitha, kelas menengah India Selatan gadis dari Chembur (sebuah pinggiran timur di Mumbai) yang dalam perjalanan ke New York untuk belajar politik dengan beasiswa penuh, dan Nikhil, seorang Punjabi, anak kaya dari Bandra (pinggiran barat mewah Mumbai ) yang akan belajar Membuat Film di London pada uang 100% ayah. Mereka memutuskan untuk bermain bersama satu malam di London dan menemukan bahwa mereka benar-benar tertarik satu sama lain bahkan sebagai masa depan mereka terletak pada film continents.The terpisah mengikuti perjalanan pribadi mereka dan kisah cinta mereka saat mereka bertemu di London, Paris dan New York untuk setiap malam selama delapan tahun. Film ini dalam tiga bab dan tiap bab ditembak dengan cara yang mencerminkan keadaan mental dan Nikhil Lalitha.

LIHAT TRAILER :

Translate

5. Simpan widget dan preview Blog Anda
blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates